MotoGP 2019

Jatuh Terhempas di Sesi Latihan Bebas, Marc Marquez Marah hingga 5 Detik Tak Bernafas

Jatuh Terhempas di Sesi Latihan Bebas, Marc Marquez Marah hingga 5 Detik Tak Bernafas, MotoGP Thailand 2019, Sirkuit Buriram

Jatuh Terhempas di Sesi Latihan Bebas, Marc Marquez Marah hingga 5 Detik Tak Bernafas
Instagram / @marcmarquez93
Jatuh Terhempas di Sesi Latihan Bebas, Marc Marquez Marah hingga 5 Detik Tak Bernafas 

TRIBUNKALTIM.CO - Insiden membahayakan dialami pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Thailand 2019Jumat (4/10/2019).

Saat itu, Marc Marquez yang melaju dengan motornya, justru terhempas dan jatuh terpelanting dengan kondisi motor hancur.

Insiden itu sempat membuat panik berbagai pihak, namun akhirnya Marc Marquez bisa kembali bangkit dan melanjutkan latihan bebas kedua.

MotoGP Thailand 2019 - Fabio Quartararo ungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi di Sesi FP 2

MotoGP Thailand 2019 - Pengakuan Marc Marquez Tentang Strategi Jelang Penentuan Juara

MotoGP Thailand 2019, Ambisi Valentino Rossi Ulangi Sukses di Sirkuit Buriram, Marquez Kejar Rekor

Kendati demikian, insiden berbahay tersebut membuat Marc Marquez emosional.

Direktur Tim medis MotoGP, Dr. Angel Charte mengungkapkan bahwa Marc Marquez sempat emosional karena harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas 1/FP1 MotoGP Thailand 2019.

Pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat pada sesi FP1 MotoGP Thailand 2019 yang digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, Jumat (4/10/2019).

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut terjatuh saat tengah melaju kencang guna memburu catatan waktunya bersama tunggangannya yakni RC213V di tikungan 7.

Marc Marquez tergelincir hingga ke area gravel sementara motor yang dia tunggangi terpelanting beberapa kali hingga membuat roda belakangnya terlepas.

Untuk bisa kembali berdiri, Marc Maquez membutuhkan bantuan dari para stedward sebelum akhirnya dia harus dilarikan ke Medical Center untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pebalap berusia 26 tahun tersebut mendapatkan perawatan setelah mengeluh sakit pada bagian bawah pinggul kanan, dan kaki kiri.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved