Liga Indonesia

Walikota Balikpapan Rizal Effendi Tanggapi Persiba vs Martapura FC, Alhamdulillah Berkat Kerja Keras

Tentunya ini menjadi target karena kita ingin Persiba Balikpapan kembali ke Liga 1, jadi ini perjuangan berat dan ini masih panjang," tutur Walikota

Walikota Balikpapan Rizal Effendi Tanggapi Persiba vs Martapura FC, Alhamdulillah Berkat Kerja Keras
TRIBUNKALTIM.CO/ FACHMI RACHMAN
Selebrasi kemenangan Persiba Balikpapan dalam Liga 2 2019, Persiba vs Martapura FC di Stadion Batakan, Balikpapan Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Partai Persiba vs Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2019, sudah rampung. Tim Beruang Madu kali ini menang.

Persiba Balikpapan sukses meraih kemenangan melawan Martapura di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (3/10/19)

Tidak hanya suporter dari masyarakat Balikpapan biasa yang turut meramaikan pertandingan tersebut.

Namun Walikota Balikpapan Rizal Effendi pun turut hadir.

Kali ini Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyaksikan pertandingan yang berhasil meraih 3 poin kemenangan itu, melawan Martapura FC. 

"Tentunya ini menjadi target karena kita ingin Persiba Balikpapan kembali ke Liga 1, jadi ini perjuangan berat dan ini masih panjang," tutur Walikota Balikpapan Rizal Effendi saat ditemui Tribunkaltim.co di Stadion Batakan Balikpapan selesai pertandingan Persiba vs Martapura FC.

Tentu Walikota Balikpapan Rizal Effendi merasa berterimakasih kepada semua pemain yang telah bersikeras memenangkan pertandingan Persiba vs Martapura FC ini.

"Ya alhamdulillah ini berkat kerja keras anak-anak juga dan saya saya pikir ini juga hasil kerjasama yang baik," ujar Walikota Balikpapan Rizal Effendi

Tidak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Ijatna yang telah berhasil mengarahkan pemain saat di lapangan berlaga dalam Liga 2 2019

Kemenangan Persiba atas Martapura FC semakin membuka peluang skuad Beruang Madu untuk lolos ke delapan besar Liga 2 2019.

Halaman
1234
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved