Bank Bukopin

Bank Bukopin Kerjasama dengan PT Jaya Sejahtera Borneo, Beri Kemudahan Kredit Rumah Tanpa DP

KPR yang ditawarkan oleh Bank Bukopin juga bisa digunakan untuk rumah second, take over atau renovasi.

Bank Bukopin Kerjasama dengan PT Jaya Sejahtera Borneo, Beri Kemudahan Kredit Rumah Tanpa DP
Tribun Kaltim / Zainul
Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Teddy Iskandar (batik) dan Direktur Utama PT Jaya Sejahtera Borneo, H. Mohidin Ismail Modak bersalaman tangan usai keduanya menandatangani perjanjian kerjasama. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ditetapkannya wilayah Kalimantan Timur sebagai ibu kota negara (IKN) baru ternyata berimbas pada kenaikan harga, tak terkecuali pembelian rumah. 

Namun, PT Bank Bukopin Cabang Balikpapan justru memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya yang ingin memiliki rumah.

Kali ini manajemen PT Bank Bukopin Cabang Balikpapan secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Jaya Sejahtera Borneo yang merupakan salah satu pengembang perumahan terbesar di wilayah Balikpapan.

Terungkap, Ternyata Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Warga Belanda

Meriah, Warga Antusias Menonton Perayaan HUT Ke-74 TNI di Lapangan Merdeka Balikpapan

Kasrem 091/ASN dan Kapolres Samarinda Tiup Lilin Kue Ulang Tahun HUT Ke-74 TNI

Lokasinya di kawasan KM 18, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Penandatanganan kerja sama diteken oleh Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Tedy Iskandar dan Direktur Utama PT Jaya Sejahtera Borneo, Mohidin Ismail Modak, Jumat (4/10/2019) di lokasi perumahan PT Jaya Sejahtera Borneo.

Kerja sama tersebut nantinya akan berlangsung selama tiga tahun.

Branch Manager PT Bank Bukopin Cabang Balikpapan Teddy Iskandar mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya pihak Bank Bukopin dan PT Jaya Sejahtera Borneo dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah.

PT Bank Bukopin Cabang Balikpapan secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Jaya Sejahtera Borneo yang merupakan salah satu pengembang perumahan terbesar di wilayah Balikpapan.
PT Bank Bukopin Cabang Balikpapan secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Jaya Sejahtera Borneo yang merupakan salah satu pengembang perumahan terbesar di wilayah Balikpapan. (Tribun Kaltim / Zainul)

"Harapannya tentu dengan adanya perjanjian kerja sama ini selain dari sisi Bank Bukopin ada harapan untuk lebih baik lagi KPR-nya, yang paling penting kita adalah membantu masyarakat memberi kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pembelian perumahan secara kredit itu tujuan kami," katanya.

Sementara, Direktur Utama PT Jaya Sejahtera Borneo Mohidin Ismail Modak mengatakan pihaknya akan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang belum memiliki hunian full finishing dan berkualitas dengan harga cicilan tanpa DP.

"Insya Allah kami siap bekerjasama dengan sebaik-baik mungkin untuk kepentingan masyarakat banyak agar mereka mudah untuk mendapatkan fasilitas perumahan," katanya.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved