Berita Pemkot Tarakan

HUT ke-74 TNI di Tarakan, Walikota: TNI Harus Menjadi Tulang Punggung Melindungi Bangsa

Walikota Tarakan Khairul mengucapkan Selamat Ulang Tahun Semoga TNI semakin jaya dan dekat selalu bersama rakyat.

HUT ke-74 TNI di Tarakan, Walikota: TNI Harus Menjadi Tulang Punggung Melindungi Bangsa
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan Khairul dan Wakil Walikota Effendi Djuprianto foto bersama TNI dan Polri usai upacara bendera memperingati HUT ke 74 TNI. : 

TARAKAN - Walikota Tarakan Khairul berserta istri dan Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto beserta istri menghadiri Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diselenggarakan di Lanud Anang Busra Tarakan, Sabtu (5/10/2019).

Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI dipimpin langsung Danlanud Tarakan Kolonel Penerbang HKD Handaka. Perayaan ini dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bergambarkan TNI.

Peringatan HUT ke 74 TNI tahun ini bertemakan TNI Profesional Kebangaan Rakyat. Artinya TNI bersama rakyat. inspektur upacara Danlanud Tarakan memeriksa pasukan upacara dengan menggunakan mobil terbuka.

Usai melaksanakan upacara HUT ke 74 TNI, inspektur upacara Danlanud Tarakan lalu menyalami Walikota Tarakan Khairul dan Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto.

Di HUT ke 74 TNI, Walikota Tarakan Khairul mengucapkan Selamat Ulang Tahun Semoga TNI semakin jaya dan dekat selalu bersama rakyat.

"TNI juga harus jaya dan kuat sehingga terus bisa menjadi tulang punggung terhadap melindungi bangsa Indonesia dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" ujarnya.

Menurut Khairul, selama ini hubungan pemerintah dan TNI sangat bagus sekali dan sangat erat. Hal ini terbukti dengan bergabungnya TNI di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

"Di Forkompinda ini kita selalu membicarakan berbagai hal tentang Kota Tarakan dari berbagi aspek dalam menjaga keamanan di Kota Tarakan," ucapnya. (advetotrial/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved