Lewat Mekanisme Voting, Joko Martono Terpilih Jadi Ketua Kagama Kaltim 2019

Kagama Kaltim menggelar Musyawarah Daerah dan Silaturahmi dengan para alumni UGM lintas angkatan di Hotel Victoria, Samarinda.

Lewat Mekanisme Voting, Joko Martono Terpilih Jadi Ketua Kagama Kaltim 2019
tribunkaltim.co/nevrianto hardi prasetyo
Pemilihan Ketua baru KAGAMA Kaltim 2019, yang resmi dimenangkan oleh Joko Martono dengan perolehan 10 suara dari 17 suara yang melakukan voting, yang terselenggara di Ballroom Hotel Grand Victoria Jl. S. Parman Samarinda. Sabtu (5/10/2019). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah dan Silaturahmi dengan para alumni UGM lintas angkatan yang berada di Kalimantan Timur, yang terselenggara di Ballroom Hotel Grand Victoria Jl. S. Parman Samarinda, Sabtu (5/10/2019).

Acara ini dihadiri lebih dari 132 alumni dan tokoh yang hadir berasal dari seluruh fakultas di Kalimantan Timur hingga Kalimantan Utara ini.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengurus daerah, dalam melakukan perencanaan dan pengembangan, serta melaksanakan program kerja.

“Ada 2 tujuan diseleggarakanya acara ini, pertama peningkatan kapasitas pengurus daerah dalam melakukan perencanaan dan pengembangan.

Kedua adalah peningkatan kapasitas pengurus daerah dalam melaksanakan program kerja,” ungkap Ketua Panitia KAGAMA Joko Martono, Sabtu (5/10/2019).

Kemudian sebagai puncak acara dalam kegiatan Musda ini, ialah diisi dengan pemilihan ketua baru Kagama Kaltim, melalui sistem voting, yang dilakukan oleh 17 ketua pengurus cabang yang diberi mandat.

BACA JUGA:

Gelar Musda, Wakil Wali Kota Samarinda Berharap Alumni KAGAMA Kaltim Tularkan Ilmunya untuk Daerah

Songsong Ibu Kota Negara, Kagama Kaltim Gelar Workshop Penguatan Percepatan SDM Kesehatan

Halaman
123
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved