7 Nama Kabinet Kerja Ini Digadang jadi Menteri Lagi Untuk Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin

Nah, Presiden Joko Widodo kemudian akan dilantik untuk periode kedua, berpasangan dengan Wakil Presiden Maruf Amin, 20 Oktober mendatang.

7 Nama Kabinet Kerja Ini Digadang jadi Menteri Lagi Untuk Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin
KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES
Presiden Joko Widodo menjawab sejumlah pertanyaan wartawan istana kepresidenan dalam acara berbuka bersama di Istana Negara, Jakarta, Senin (6/7/2015). Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja dan diisi dengan shalat berjamaah dengan wartawan. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Sebentar lagi akan ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru di Jakarta.

Tampuk kepemimpinan ini ditempati oleh Presiden Joko Widodo dan pasangannnya Wakil Presiden KH Maruf Amin

Menjelang berakhirnya masa jabatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pereode pertama bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, banyak beredar spekulasi menteri-menteri yang dipasang lagi dalam kabinet berikutnya.

Pada rapat paripurna terakhir kabinet, Kamis (3/10/2019) Jokowi dan Jusuf Kalla dan semua menteri serta pemimpin lembaga negara setingkat menteri pada Kabinet Kerja mengadakan foto bersama di Istana Negara, Jakarta

Masa pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla yang dijalani sejak 20 Oktober 2014 segera berakhir.

Nah, Presiden Joko Widodo kemudian akan dilantik untuk periode kedua, berpasangan dengan Wakil Presiden terpilih Kiai Maruf Amin, 20 Oktober mendatang di Jakarta. 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengungkapkan suasana berbeda usai sidang kabinet paripurna yang terakhir pada periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Para menteri menyempatkan diri berfoto bersama Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK).

"Yang beda. Biasanya habis sidang kabinet dan lain-lain sudah-sudah saja. Tapi tadi kita berlama-lama, dan sempat berfoto dulu dengan Pak Jokowi dan Pak JK," kata Menkominfo Rudiantara di kompleks Istana Kepresidenan.

Para menteri yang ada di dalam juga berbincang satu dengan lainnya seusai sidang. Hidangan kacang disiapkan di atas meja.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved