Euphoria Anniversary ke-4 Pentacity Shopping Venue Hadirkan Mytha Lestari di Malam Puncak

Rangkaian agenda perayaan ulang tahun (ultah), ke - 4 Euphoria telah dilaksanakan sejak Jum'at (4/10/19) dengan puncaknya

Euphoria Anniversary ke-4 Pentacity Shopping Venue Hadirkan Mytha Lestari di Malam Puncak
Tribun Kaltim/Faris Dzulfikar
Launching Funtastic Parade yang mengusung tema 4 elemen yaitu Api, Tanah, Air, dan Udara. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rangkaian agenda perayaan ulang tahun (ultah), ke - 4 Euphoria telah dilaksanakan sejak Jum'at (4/10/19) dengan puncaknya Jum'at (11/10/19) di Pentacity Mall.

Mengusung tema Euphoria dimana Eupho yang berarti empat mewakilkan usia Pentacity yang digabungkan dengan euforia warga Kalimantan Timur dalam menyambut ibu kota baru.

Dalam rangkaian acaranya salah satunya akan menghadirkan Euforia Before Fantasia dimana pada puncaknya akan menghadirkan artis dan penyanyi Mytha Lestari.

Bahas Perkembangan Ibu Kota Baru, Manajemen Pentacity Adakan Cofee Talk bersama Tribun Kaltim

BSB SatuKasih Hadir Malam ini di Atrium Pentacity, Penggalangan Dana untuk Korban Asap

Rayakan HUT ke 4, Mall Pentacity Shopping Venue Gelar EUPHORIA, Sambut Ibu Kota Baru di Kaltim

Simak Aneka Promo dari Tenan Pentacity Shopping Venue

Disamping itu juga akan diadakan Shop & Win yang merupakan pengundian bagi member Pentacity maupun eWalk dengan Grand Prize sebuah mobil Suzuki Ertiga disusul tiga buah sepeda motor, smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sejak diresmikannya 10 Oktober 2015 lalu, Pentacity Shopping Venue telah menjadi salah satu destinasi utama dan favorit di kota Balikpapan dan sekitarnya.

Terintegrasi dalam Balikpapan Superblock hingga saat ini berhasil menghadirkan berbagai brand tenant terkemuka seperti H&M, Miniso, SOGO, XXI, hingga Funworld dan Cocoland.

Tidak hanya tenant berbagai event sudah pernah dilaksanakan dan terbukti telah mendatangkan berbagai artis kenamaan seperti, Isyana Sarasvati, Judika, Wali, Rosa Idol, hingga Virzha dan juga berbagai influencer.

Tija Daniel Wirawan selaku Direktur Operasional PT. Wulandari Bangun Laksana yang merupakan pengembang dari Pentacity Shopping Venue menyatakan kerjasama dan hubungan baik yang terjalin dengan tenant maupun sponsorship menjadikan pertumbuhan angka kunjungan meningkat dari tahun ke tahun.

"Keberhasilan kerjasama baik dengan branded tenant maupun sponsorship event bisa dilihat dari pertumbuhan angka kunjungan Pentacity Shopping Venue mencapai 6% dari tahun 2018 hingga 2019 ini" ungkapnya

Selain itu juga dalam rangkaian acaranya Pentacity Shopping Venue kembali menegaskan slogan "My City, My Pentacity"

"Ini menggambarkan Pentacity sebagai kota mini berkonsep lifestyle mall dan one stop entertainment bagi keluarga" jelas Yudhi Saharrudin selak GM Pentacity Shopping Venue.

Pada puncak acaranya 11 Oktober mendatang akan dimeriahkan dengan pertunjukan Funtastic Parade, Shop & Win dan penampilan artis nasional, yang rangkaian acara ini dipersembahkan Balikpapan Superblock untuk seluruh pengunjung, customer maupun stakeholder yang terus mendukung keberlangsungan kawasan iconic di gerbang ibu kota baru Indonesia.

Penulis: Faris Dzulfiqar Fasya
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved