Kabar Artis

Raffi Ahmad Seolah Raba Tubuh Bagian Belakang Angela Lee, Sang Artis Dituding Pelakor

Sebuah video antara Raffi Ahmad dan Angela Lee menjadi bahan perbincangan.

Raffi Ahmad Seolah Raba Tubuh Bagian Belakang Angela Lee, Sang Artis Dituding Pelakor
Instagram/@raffinagita1717/@angelalee87
Raffi Ahmad Seolah Raba Tubuh Bagian Belakang Angela Lee, Sang Artis Dituding Pelakor 

Yang paling teranyar, Angela Lee pun banyak menuai kritikan dari Warganet.

Seolah tak terima dengan kritikan tersebut, Angela Lee melalui laman Instagramnya pun tampak gusar.

Angela Lee tampak murka seraya kesal karena banyak orang yang berpikiran negatif atas tingkah Raffi Ahmad dan dirinya dalam video tersebut.

"Punya mata kan ? bisa liat kan mana da daripada aku peluk-pelukan. Peaaa erdaaaah katarak bener," tulis Angela Lee dalam laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi.

Angela Lee beri komentar
Angela Lee beri komentar (Instagram story @angelalee87)

Seolah tak puas dengan kemarahannya itu, Angela Lee kembali menumpahkan rasa kesalnya melalui sebuah unggahan.

Angela Lee seolah tak menyangka bahwa ada tudingan dirinya merebut suami orang lain.

Hal itu pun diduga merujuk pada Raffi Ahmad.

Karenanya, Angela Lee pun mengungkap fakta soal sikap sebenarnya yang ia urai ketika bersama Raffi Ahmad.

Meski begitu, Angela Lee tak menyebutkan secara gamblang soal siapa sosok yang ia maksud dalam penjelasannya tersebut.

"guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm.... astaga.... orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," pungkas Angela Lee.

Halaman
1234
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved