KPI Resmi Hentikan Sementara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Ada 6 Pelanggaran, Ini Daftarnya

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) resmi mengeluarkan keputusan untuk menghentikan sementara program siaran acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang

KPI Resmi Hentikan Sementara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Ada 6 Pelanggaran, Ini Daftarnya
kpi.go.id
KPI hentikan sementara P3H atau Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) resmi mengeluarkan keputusan untuk menghentikan sementara program siaran acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV.

Keputusan KPI Pusat ini dipublikasikan lewat akun instagram resmi KPI Pusat @kpipusat, Selasa (8/10/2019).

Terlihat logo acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya tersebut diberi tulisan Penghentian Sementara berwarna merah.

KPI hentikan sementara P3H di Trans TV terkait sejumlah pelanggaran. 

Postingan KPI soal program Pagi-Pagi Pasti Happy
Postingan KPI soal program Pagi-Pagi Pasti Happy (TribunStyle.com/ Instagram @kpipusat)

Dalam unggahan tersebut juga dilampirkan keterangan mengenai pelanggaran apa saja yang dilakukan oleh program Pagi-Pagi Pasti Happy atau P3H.

Menurut KPI Pusat bukan hanya satu tetapi ada 6 pelanggaran yang membuat program yang dipandu Billy Syahputra tersebut dikenai sanksi.

Berdasarkan keterangan dalam surat penghentian, pelanggaran pertama terjadi pada tanggal 26 Juli 2019 ketika menampilkan perselisihan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang tidak seharusnya dikonsumsi publik.

Kemudian pada tanggal 13 Agustus 2019, P3H menampilkan muatan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari.

Host Pagi-Pagi Pasti Happy
Host Pagi-Pagi Pasti Happy (TribunStyle.com/ Instagram @p3htranstv)

Selanjutnya P3H juga melakukan pelanggaran setelah menampilkan rekaman video proses pemeriksaan seorang pria yang menjadi tersangka percobaan perkosaan.

Belum selesai, pada 23 Agustus 2019 acara ini kembali membahas masalah kehidupan Elly Sugigi dengan mantan suaminya bernama Aldo.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved