Berita Pemprov Kalimantan Timur

Siap Tingkatkan Kualitas SDM, Polnes Dukung Pemindahan Ibu Kota Negara di Kaltim

Kami akan mendukung pembangunan daerah, baik diminta maupun tidak oleh pemerintah daerah. Apalagi, Kaltim sudah ditetapkan menjadi ibu kota negara

Siap Tingkatkan Kualitas SDM, Polnes Dukung Pemindahan Ibu Kota Negara di Kaltim
POLNES.AC.ID
Ramli ST M Eng saat prosesi pelantikan sebagai Direktur Politeknis Negeri Samarinda (Polnes). Jajaran manajemen Polnes, Selasa (8/10/2019) bersilaturahmi kepada Wagub Katim Hadi Mulyadi untuk menyatakan dukungannya terhadap IKN dengan cara meningkatkan kualitas SDM Kaltim. 

SAMARINDA – Dukungan terhadap pemerintah terus mengalir terkait rencana pemindahan ibu kota negara (IKN).

Dukungan terbaru disampaikan Direktur Politeknik Negeri Sipil (Polnes) Samarinda Ramli bersama manajemen Polnes saat bersilaturrahmi dengan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Ruang Kerja Wagub Kaltim, Senin (7/10/2019).

"Kami akan mendukung pembangunan daerah, baik diminta maupun tidak oleh pemerintah daerah. Apalagi, Kaltim sudah ditetapkan menjadi ibu kota negara. Dukungan kami tentu untuk meningkatkan kualitas SDM Kaltim," tegas Ramli.

Dia menegaskan prinsipnya Polnes siap membantu pemerintah daerah mendukung pembangunan daerah, terutama mendidik dan meluluskan SDM berkualitas agar siap bersaing, sesuai bidang keahlian yang tersedia di Polnes Samarinda.

Ramli menyebutkan kapan pun pemerintah memerlukan dukungan pemikiran, Polnes Samarinda akan selalu siap membantu.

Apalagi, hingga saat ini Polnes Samarinda masih menjadi Perguruan Tinggi Negeri favorit bagi lulusan SMA maupun SMK di Kaltim setelah Universitas Mulawarman.

Menanggapi dukungan Polnes Samarinda itu Wagub Hadi Mulyadi memberikan apresiasi tinggi, sekaligus mengucapkan selamat kepada Direktur Polnes yang baru terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada Direktur Polnes sebelumnya yang dinilainya telah memimpin dengan baik.

"Kami berharap Polnes terus mampu mencetak generasi muda berkualitas sesuai keahlian masing-masing," kata Hadi.

Hadi sangat yakin Polnes akan mampu memberikan yang terbaik dalam upaya peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan. Hadi sendiri merupakan salah satu Dewan Penyantun Polnes Samarinda. (jay/sul/ri/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved