Berita Pemprov Kalimantan Timur

Terima Kunjungan PW Muhammadiyah, Hadi Sebut Ormas Islam Ini Telah Beri Kontribusi Besar ke Daerah

Muhammadiyah Kaltim dinilainya telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan daerah, khususnya di bidang pendidikan.

Terima Kunjungan PW Muhammadiyah, Hadi Sebut Ormas Islam Ini Telah Beri Kontribusi Besar ke Daerah
HUMASPROV KALTIM/SYAIFUL ANWAR
Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima kunjungan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kaltim dipimpin Ketua KH Suyatman di Rumah Jabatan Wagub di Jalan Milono Samarinda, Selasa (8/10/2019). 

Te;ah SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima kunjungan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kaltim dipimpin Ketua KH Suyatman di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub di Jalan Milono Samarinda, Selasa (8/10/2019).

Hadi bersyukur mendapat kunjungan PW Muhammadiyah Kaltim. Muhammadiyah Kaltim dinilainya telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan daerah, khususnya di bidang pendidikan.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Saya bersyukur mendapat kunjungan ini. Diharapkan silaturrahmi ini tetap terjaga dan pemerintah siap membantu secara serius pengembangan Muhammadiyah, termasuk dengan dukungan perusahaan-perusahaan daerah di Kaltim," kata Hadi Mulyadi.

Muhammadiyah telah berperan besar terhadap kemajuan pembangunan bangsa dan negara. Karena itu, Pemprov Kaltim secara serius akan membantu Muhammadiyah, baik dalam pembangunan kualitas SDM maupun infrastruktur yang akan dikembangkan Muhammadiyah.

"Selain pendidikan, Muhammadiyah juga membangun bidang kesehatan dan peduli terhadap masyarakat Kaltim. Pemprov sangat mengapresiasi kontribusi Muhammadiyah terhadap pembangunan di daerah ini," jelasnya.

Sementara Ketua PW Muhammadiyah Kaltim KH Suyatman mengatakan tujuan kunjungan mereka adalah untuk silaturrahmi dan melaporkan beberapa program mendesak maupun jangka panjang kepada pemerintah daerah.
Rombongan pengurus Muhammadiyah Kaltim dijamu Wagub Hadi Mulyadi dengan sajian sarapan nasi kuning dan buras.

Di akhir pertemuan PW Muhammadiyah Kaltim memberikan kenang-kenangan berupa buku Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah terbitan ketiga oleh PP Muhammadiyah.

Hadir Sekretaris PW Muhammadiyah Kaltim H Jaswadi, Bendahara PW Muhammadiyah Kaltim H A Sobyan Herman, sejumlah pengurus PW Muhammadiyah Kaltim KH Siswanto, KH Haiban, H Abdul Hadi, H Slamet Bachtiar, Muhammad Jafron, Abdul Azis Muslim, H Amir Hadi dan Achmad Suparno. (jay/sul/ri/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved