Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Buka Diskusi Forum Kabupaten Sehat, Bupati PPU Lanjutkan Dialog Gemar Ikan untuk Cegah Stunting

FKS merupakan wadah bagi masyarakat menyalurkan aspirasi dan partipasi untuk turut menentukan arah, prioritas

Buka Diskusi Forum Kabupaten Sehat, Bupati PPU Lanjutkan Dialog Gemar Ikan untuk Cegah Stunting
HUMASKAB PPU
Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud membuka diskusi Forum Kabupaten Sehat (FKS) di aula Kantor Bupati Lantai 1, Rabu (9/10/2019). 

PENAJAM - Pertemuan dan kegiatan Forum Kabupaten Sehat (FKS) yang dibuka Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud (AGM) di aula Kantor Bupati Lantai 1, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan ini menjadi wadah untuk mengkonsolidasikan kembali seluruh pemangku kepentingan, khususnya yang berada dalam Forum Kabupaten Sehat dalam merencanakan dan melaksanakan aksi atau program kerja untuk menjadikan Kabupaten PPU menjadi Kabupaten yang sehat dan bebas dari stunting.

FKS merupakan wadah bagi masyarakat menyalurkan aspirasi dan partipasi untuk turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan wilayahnya yang mengintegrasikan berbagai aspek sehingga dapat mewujudkan wilayah bersih, nyaman, aman, dan sehat untuk dihuni warganya.

Dalam sela sambutan AGM berharap jadilah garda terdepan dalam mewujudkan Kabupaten PPU yang sehat, agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan PPU yang maju, modern, dan religius segera terwujud.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam membangun daerah tercinta ini, " begitu tutupnya. (advertorial/humas/kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved