Berita Pemkab Kutai Barat

Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKKA-I Muhur, Bupati: Gereja Harus Peduli Pembangunan

Gembala GKKA-I Muhur, Ev.Darinila Gea, mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Kubar yang telah membantu pendanaan Rp 150 juta

Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKKA-I Muhur, Bupati: Gereja Harus Peduli Pembangunan
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kubar FX Yapan meletakkan batu pertama pembangunan Gereja GKAA-1 Kampung Muhur, Kecamatan Siluq Ngurai. Peletakan batu diikuti Wakil Ketua DPRD Kubar H Aula, Kapolsek, Koramil dan para tokoh agama. 

SENDAWAR - Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Siluq Ngurai tepatnya di Kampung Muhur.

Dalam kesempatan tersebut selain melihat progres pembangunan, Bupati FX Yapan berkesempatan meletakan batu pertama pembangunan Gereja GKKA-I Kampung Muhur.

Sebelum peletakan diadakan prosesi ibadah dan doa yang dipimpin langsung oleh Gembala GKKA-I Sendawar Pdt.Nelson Neno, dan selanjutnya Bupati Kubar FX.Yapan dan Wakil Ketua DPRD Kubar H Aula, Kapolsek, Koramil dan para tokoh agama meletakan batu secara bergantian di tempat yang akan dibangun gereja tersebut.

Bupati FX Yapan berharap apa yang menjadi gerak dan langkah kegiatan pelayanan di Kutai Barat ini mampu dinyatakan dalam program kegiatan yang juga membawa suksesnya pembangunan di Kutai Barat.

"Saya ingin gereja juga peduli atas tantangan pembangunan seperti upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan penggiatan ekonomi kerakyatan, bukan hanya Pemerintah tetapi perusahaan juga turut perduli melalui program CSR-nya membantu pembangunan gereja ini. Kemakmuran rakyat juga menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama," kata Bupati.

Sementara itu, Gembala GKKA-I Muhur, Ev.Darinila Gea, mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Kubar yang telah membantu pendanaan Rp 150 juta melalui bagian Kesrasos Pemkab Kubar tahun 2019 ini. Menurut keterangan dari panitia rencana pembangunan gereja nantinya dibangun dengan ukuran 24x14 meter. (hms36)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved