Selebiriti Gisel Ramaikan Malam Ramah Tamah Pimpinan DPRD Kaltim

meminta doa agar kedepannya baik pihak legislatif maupun eksekutif mampu menjalankan amanah dengan baik.

Selebiriti Gisel Ramaikan Malam Ramah Tamah Pimpinan DPRD Kaltim
Tribunkaltim.co/Faris Dzulfiqar
Gisel lagi di Samarinda, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Acara ramah tamah ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Samarinda yang diadakan di Ballroom hotel Mesra Jum'at malam (11/9/19), dimeriahkan oleh Gisel Anastasia yang kerap dipanggil Gisel sebagai bintang tamu.

Memakai gaun putih di tengah - tengah panggung dan aula ballroom yang didominasi warna merah, Gisel tampil mencolok dan sukses mencuri perhatian para tamu undangan.

Gissel Tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu populer dan turut pula mengajak berduet para tamu undangan malam hari itu.

Beberapa lagu yang dibawakannya yaitu Inikah Cinta, Seluruh Nafas Ini. Saat berduet malam itu, Gisel membawakan lagu Didadaku ada kamu, yang dibawakannya bersama dengan Herry selaku sekretaris Dinas Kebudayaan kota Samarinda .

"Sebenarnya saya cari yang ada kumisnya, tapi gak apa-apa deh," ucap Gissel.

Pada acara malam itu Barkati selaku wakil walikota (wawali) memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia meminta doa agar kedepannya baik pihak legislatif maupun eksekutif mampu menjalankan amanah dengan baik.

"Kami berharap doa dari kawan-kawan dan tentunya masyarakat agar legislatif dan eksekutif mambu bersinergi dan menjalankan amanah dari masyarakat." ucapnya

Siswadi selaku ketua DPRD kota Samarinda pun juga menyampaikan harapannya pada malam itu.

"Semoga dalam menjalankan amanah masyarakat 5 tahun kedepan tidak ada kendala dan selalu mendapat perlindungan dari Allah swt,"

Memasuki penghujung acara Gissel mengajak Siswadi dan Istrinya untuk bernyanyi bersama di panggung.

Halaman
1234
Penulis: Faris Dzulfiqar Fasya
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved