Liga Indonesia

Skor Kacamata Akhiri Laga Persebaya vs Borneo FC, Gomez Bersyukur Bawa Pulang 1 Poin

David Da Silva bersama Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando beberapa kali menusuk pertahanan Borneo FC.

Skor Kacamata Akhiri Laga Persebaya vs Borneo FC, Gomez Bersyukur Bawa Pulang 1 Poin
instagram / @borneofc.id
Laga Persebaya vs Borneo FC di Liga 1 2019, Jumat (11/10/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SURABAYA - Borneo FC bawa pulang 1 poin usai imbang di kandang Persebaya Surabaya 0-0, pada laga yang berlangsung Jumat (11/10/2019) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kedua tim bersaing sengit sejak babak pertama dimulai, namun tuan rumah Bajul Ijo juga belum mampu merobek pertahanan ketat Pesut Etam malam itu.

Beberapa peluang juga sempat dilesatkan gelandang lincah milik Borneo FC, Ambrizal Umanailo, namun belum membuahkan hasil dalam laga kali ini.

Tuan rumah Persebaya juga menebar ancaman lewat pemain depannya David Da Silva bersama Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando beberapa kali menusuk pertahanan Borneo FC yang dijaga ketat oleh Javlon Guseynov dan Wildansyah malam itu.

Renan Da Silva, gelandang serang Borneo FC juga tampil cukup ciamik, lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun masih tipis di atas mistar gawang dan tidak membuahkan hasil.

Dengan hasil ini, Persebaya tertahan di posisi 8 dengan kantongi 31 poin, Sementara Borneo FC naik ke peringkat 4 dengan 34 poin. Bawa polang 1 poin, pelatih Borneo FC, Mario Gomez apresiasi pemainnya yang telah berjuang selama 90 menit di lapangan.

Gomez pun mengatakan tambahan 1 poin malam ini sangatlah berarti bagi timnya.

"Saya rasa ini hari yang baik bagi kami. Pemain bermain bagus dan seimbang dalam 90 menit. Hasil seri hasil yang bagus karena bagi kami, ketika Persebaya tidak bisa membuat gol adalah bagus karena Persebaya adalah tim yang kuat apalagi mereka bermain di rumah dan bagi kami satu poin sudah sangatlah bagus," ungkapnya usai laga.

Mengenai jalannya pertandingan, Gomez akui kedua tim bermain dengan tensi yang cukup tinggi. Namun memang Gomez sendiri sedikit berhati-hati agar timnya tidak alami cedera.

Baginya, ketika ada pemain cedera bisa menjadi sebuah kerugian, karenanya dia mengarahkan pemainnya untuk tetap bermain dengan hati-hati.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved