Berita Pemkab Berau

Humas dan Protokol Pemkab Berau Gelar Family Gathering dengan Para Wartawan

Kegiatan yang dikemas penuh kekeluargaan ini, dibarengi dengan berbagai permainan yang membutuhkan kerjasama

Humas dan Protokol Pemkab Berau Gelar Family Gathering dengan Para Wartawan
HUMASKAB BERAU
Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat Pemkab Berau menggelar family gathering dengan para pegawai dan jurnalis dari media cetak dan elektronik di area rekreasi Berau Bangun Lestari (BBL), Kecamatan Sambaliung, Minggu (13/10/2019). 

TANJUNG REDEB – Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat Pemkab Berau, hari Minggu (13/10/2019) menggelar family gathering dengan para pegawai dan juga jurnalis dari media cetak dan elektronik, di area rekreasi Berau Bangun Lestari (BBL), Kecamatan Sambaliung.

Kegiatan yang dikemas penuh kekeluargaan ini, dibarengi dengan berbagai permainan yang membutuhkan kerjasama dan kekompakan peserta, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Husdiono dalam kesempatan itu mengatakan, family gathering ini merupakan ajang penyegaran pada seluruh pegawai humas dan protokol, yang selama ini bidang pekerjaannya melekat pada kegiatan kepala daerah dan juga para jurnalis yang menjadi mitra kerjanya.

“Jadi kegiatan ini hanya refreshing (penyegaran), karena selama ini pekerjaan di Bagian Humas dan Protokol memang tidak ada habisnya. Bahkan hari libur pun kami juga tetap memastikan kegiatan-kegiatan pemerintah berjalan lancar,” kata Husdiono.

Demikian pula dengan bidang kerja para jurnalis, yang menurutnya juga tidak mengenal hari libur.

“Kebetulan Humas dan Protokol ini pekerjaannya hampir sama. Karena itu, kami juga mengundang rekan-rekan media untuk mengikuti family gathering. Selain untuk penyegaran, juga untuk menjaga hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Agus Sutanto mengatakan, family gathering antara Bagian Humas dan Protol beserta para jurnalis ini memang baru pertama kali dilaksanakan. Namun tidak menutup kemungkinan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin setiap tahun.

Helda Mildiana, perwakilan jurnalis yang juga menjabat sebagai Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau, juga menyambut baik inisiatif dari Bagian Humas dan Protokol ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini harus dilaksanakan secara rutin.

Apalagi, jurnalis dan bagian humas serta protokoler Pemkab Berau memang tidak terpisahkan saat menjalankan tugasnya masing-masing di lapangan. “Karena dalam banyak kegiatan pemerintahan, bagian humas dan protokol selalu bertemu dengan rekan-rekan wartawan,” ujarnya.(advertorial)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved