Berita Pemkab Kutai Barat

Hadiri Syukuran HUT ke-54 Bankaltimtara, Bupati Kubar: Perbankan Berperan Tingkatkan Perekonomian

hadir Wakil Bupati, Forkompimda, Asisten II, para Kepala OPD, Kabag, Kabid, Kasubag dan Kasubid terkait serta para nasbah setia Bankaltimtara.

Hadiri Syukuran HUT ke-54 Bankaltimtara, Bupati Kubar: Perbankan Berperan Tingkatkan Perekonomian
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kutai Barat FX Yapan Tumenggung Singa Praja menghadiri acara syukuran HUT ke-54 Bankaltimtara di Aula Kantor lantai III, Senin (14/10/2019). 

SENDAWAR - Bupati Kutai Barat FX Yapan Tumenggung Singa Praja menghadiri acara syukuran HUT ke-54 Bankaltimtara di Aula Kantor lantai III.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati, Forkompimda, Asisten II, para Kepala OPD, Kabag, Kabid, Kasubag dan Kasubid terkait serta para nasbah setia Bankaltimtara.

Bupati Kutai Barat FX Yapan Praja dalam sambutannya mengatakan atas nama jajaran Pemkab Kutai Barat mengucapkan selamat atas pencapaian hingga usia ke-54 tahun Bankaltimtara tepat hari ini.

Kiranya kematangan usia yang telah dicapai, semakin menguatkan kinerja serta solidaritas intern Bankaltimtara juga menguatkan relasi dengan Pemkab Kutai Barat dan meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah,"katanya.

Yapan berpesan, ke depannya Bank Kaltimtara Cabang Sendawar semakin meningkatkan pelayanan terbaik dan memudahkan masyarakat sebagai pengguna dalam bertransaksi keuangan. Selain itu pula, kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Kubar dan Bankaltimtara dapat terus berjalan dengan baik. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk kilas balik terhadap ragam pelayanan dan program yang telah dilaksanakan.

Pimpinan Bankaltimtara Cabang Sendawar Yudhi Susatyo dalam kesempatan ini menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh nasabah setia Bankaltimtara. Berkat nasabah menyimpan dananya di Bankaltimtara Cabang Sendawar saat ini Bankaltimtara Sendawar berada pada posisi ke-6 penghimpunan DPK. Tterima kasih atas perkenannya imbuhnya.(hms11)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved