Masih Singgung Pilpres, Begini Canda Bamsoet ke Sandiaga Saat Beri Undangan Pelantikan Jokowi

Kedatangan Bambang Soesatyo dan pimpinan MPR lainnya dalam rangka memberikan undangan pelantikan Jokowi-Maruf tanggal 20 Oktober 2019.

Masih Singgung Pilpres, Begini Canda Bamsoet ke Sandiaga Saat Beri Undangan Pelantikan Jokowi
(KOMPAS.com/Haryantipuspasari)
Sembilan pimpinan MPR menyambangi kediaman mantan calon wakil presiden di Pemilu 2019 Sandiaga Salahuddin Uno, di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/10/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Politikus Sandiaga Uno mengatakan akan menghadiri pelantikan presiden yang digelar, pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

Sandiaga Uno memastikan diri hadir di area pelantikan presiden setelah mendapat undangan langsung dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo.

Diketahui, Bambang Soesatyo bersama pimpinan lainnya menyerahkan undangan langsung ke rumah Sandiaga Uno, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2019). 

Potret Puteri Modiyanti, Disebut Cucu Soeharto, Anak Hasil Hubungan Tommy Soeharto dan Sandy Harun?

Menantu Hendropriyono Jabat KSAD, Menantu Luhut Pandjaitan juga tak Kalah Punya Jabatan Mentereng

Anak Bekas Menteri Era SBY Ini Dikabarkan Mengisi Susunan Kabinet Kerja Jilid II Jokowi Maruf Amin

TNI-Polri Larang Warga Unjuk Rasa Jelang Pelantikan, Bambang Soesatyo Jamin Situasi Kondusif

"Insya Allah saya hadir, ini sudah menjadi kewajiban dan merupakan tugas sebagai warga negara," ujar Sandiaga Uno, seperti dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompastv.com.

"Apalagi kemarin ikut dalam kontestasi untuk hadir mengirimkan pesan kepada dunia internasional dan juga kepada seluruh segenap tumpah darah Indonesia bahwa kontestasi sudah selesai," sambungnya.

Sandiaga Uno juga mengungkpan bahwa masa Pilpres 2019 telah usia, ia pun mengajak masyarakat untuk melangkah maju.

Pria berusia 50 tahun itu juga mengajak warga Indonesia untuk menatap pembangunan Indonesia dalam lima tahun kedepan.

Ia pun mengingatkan bahwa seluruh warga Indonesia berada di satu wilayah yang sama yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Sementara itu, Bambang Soesatyo menuturkan dirinya ingin momen pelantikan presiden dan wapres terpilih bisa menyatukan seluruh tokoh bangsa.

Oleh karena itu Bambang Soesatyo menginginkan Sandiaga Uno bisa hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved