Berita Pemkab Kutai Barat

APBD Perubahan 2019 Kutai Barat Disepakati Rp 2,81 Triliun

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Ridwai didampingi Wakil Ketua H. Ahmad Syaiful dan H. Aula.

APBD Perubahan 2019 Kutai Barat Disepakati Rp 2,81 Triliun
HUMASKAB KUBAR
Rapat Paripurna XIV Masa Sidang III Tahun 2019 DPRD Kabuaten Kutai Barat dengan agenda penetapan Perda tentang Perubahan APBD dan Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD 2019 di ruang sidang utama kantor DPRD Kubar, Selasa (15/10/2019). 

SENDAWAR - Rapat Paripurna XIV Masa Sidang III Tahun 2019 DPRD Kabuaten Kutai Barat dengan agenda penetapan Perda tentang Perubahan APBD dan Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD 2019, bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD Kubar, Selasa (15/10/2019) siang.

Rapat dihadiri 19 anggota DPRD Kubar. Hadir Bupati Kubar FX.Yapan, Wakil Bupati Edyanto Arkan, Asisten II Ayonius, Kepala OPD, Kepala Bagian, Kabid, dan Forkompinda. Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Ridwai didampingi Wakil Ketua H. Ahmad Syaiful dan H. Aula.

Pada rapat paripurna kali ini Pemerintah sepakat menyetujui Perubahan APBD 2019 dengan bersama mendatangani antara pemerintah oleh Bupati Kubar FX.Yapan dan unsur Pimpinan DPRD Kubar.

Dalam sambutannya Bupati Kubar FX.Yapan mengapresiasi kerja keras anggota DPRD Kubar atas sumbangsih saran dan masukan, sehingga proses Perda tentang Perubahan APBD dan Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD 2019 yang sudah melalui proses yang sangat panjang dengan berbagai evaluasi dan perbaikan sampai pada tahap penyempurnaan.

Pada akhirnya bisa ditetapkan pada hari ini di hadapan sidang paripurna yang terhormat. Untuk diketahui pada Perubahan APBD 2019 Kabupaten Kutai Barat sebesar Rp 2,81 triliun.(hms36)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved