Berita Pemkab Kutai Barat

Turnamen Bulutangkis Bankaltimtara di Kutai Barat Sukses Digelar

kegiatan yang merupakan kolaborasi antara Bankaltimtara dan PBSI Kutai Barat bukan hanya menjaring bibit-bibit unggul daerah tetapi juga mendorong

HUMASKAB KUBAR
Peserta Final Turnamen Bulutangkis se-Kutau Barat 2019 berfoto di GOR Pansport Kelurahan Melak Ulu. Turnamen ini digelar atas kerjasama Bankaltimtara dengan PBSI Kabupaten Kutai Barat. 

SENDAWAR - Bertempat di GOR Pansport Kelurahan Melak Ulu, digelar Final Turnamen Bulutangkis se-Kutai Barat 2019 yang digelar Bankaltimtara berkerjasama dengan PBSI Kabupaten Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati H.Edyanto Arkan pada mengatakan terselenggaranya kegiatan yang merupakan kolaborasi antara Bankaltimtara dan PBSI Kutai Barat bukan hanya menjaring bibit-bibit unggul daerah tetapi juga mendorong masyarakat itu gemar berolahraga.

Atas nama Pemkab, Wabup Edyanto mengapresiasi turnamen yang digagas Bankaltimtara dan PBSI juga KONI. Kegiatan tersebut menandakan adanya kegiatan lintas sektor yaitu baik dibidang Olahraga dan kesehatan masyarakat.

"Bankaltimtara yang berperan selama ini mendukung perekonomian punperduli untuk memasyarakatkan olahraga melalui event ini", jelasnya.

Ia juga berpesan, 54 tahun perjalanan Bankaltimtara hadir di tengah-tengah masyarakat Kaltim umumnya dan Kubar pada khususnya, telah menyadarkan kita bahwa ragam program CSR oleh Perbankan tersebut dimaksudkan untuk mendukung terciptanya kesejahteraan masyarakat dari ragam sektor

.
Pertama, kepada Bankaltimtara dan PBSI terus jalin sinergitas tersebut. Kiranya apa yang sudah baik dilaksanakan untuk dapat ditingkatkan. Agenda CSR-nya lebih banyak lagi dan menyentuh seluruh aspek kehidupan.

Kedua, kepada peserta turnamen dan masyarakat kiranya bukan hanya melihat tujuan akhir hanyalah kemenangan tetapi hal ini menyemangati untuk berkarya.

"Saya ingin masyarakat terus mendukung ragam program pemerintahan sebab ke depannya perjuangan kita semakin besar untuk mengembangkan lini sektor di Kutai Barat. Saya terus berpesan para olahragawan menjauhi narkoba dan gemar berolahraga dan hidup sehat. Mari berprestasi dengan akal, mental dan fisik yang sehat," pesannya.

Ketua PBSI Kutai Barat Sahadi menyampaikan terima kasih untuk Bankaltimtara, insan olahraga dan masyarakat Kubar yang mendukung penuh penyelenggaran event ini. Diharapkan prestasi yang diraih dapat meningkatkan eksistensi dunia perbulutangkisan di Kutai Barat.

Kepala Bankaltmatara dalam kesempatan lain ditemui mengungkapkan turnamen ini diadakan sebagai bentuk kepedulian kami (Bankaltimtara) terhadap perkembangan olahraga khususnya bulutangkis. Event ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-54 Bankaltimtara dengan hadiah Rp 20 juta dari berbagai kategori mulai anak sampe veteran (usia 40 tahun keatas). (HMS11)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved