Perwakilan Brunei Darussalam Sambangi Kutai Timur, Kunjungi Sekolahan Sampai Tawaran Investasi

Beberapa waktu lalu pemerintah Kabupaten Kutai Timur atau Pemkab Kutim, Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi Brunei Darussalam.

Perwakilan Brunei Darussalam Sambangi Kutai Timur, Kunjungi Sekolahan Sampai Tawaran Investasi
TribunKaltim.Co/Jino Prayudi Kartono
Bupati Kutai Timur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Irawansyah memberikan cenderamata kepada Pangiran Pengiran Yura Kesteria Mochamad Yusuf di Kantor Bupati, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Beberapa waktu lalu pemerintah Kabupaten Kutai Timur atau Pemkab Kutim, Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi Brunei Darussalam.

Saat ini, Kamis (17/10/2019) negara yang masih satu pulau dengan Kalimantan ini mengunjungi Kutim, Kalimantan Timur.

Perwakilan Brunei Darussalam yang dipimpin oleh pimpinan The Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Philippines, East Asian Growth Area Business Council Pengiran Yura Kesteria Mochamad Yusuf mendatangi kantor Bupati Kutai Timur pada Kamis pagi.

Kedatangan Mochamad Yusuf ini disambut baik oleh Bupati Kutim yang diwakili Sekretaris Daerah Irawansyah di ruang Tempudau.

Dari penuturan Irawansyah kunjungan perwakilan dari Brunei Darussalam ini merupakan balasan atas kunjungan pemerintah Kutim beberapa waktu lalu.

Selain itu, pemerintah pun mengajak jalan-jalan ke beberapa lokasi yang terdapat di kabupaten yang berusia 20 tahun ini.

"Kita kunjungi sekolah madrasah Aliyah Nur Sa'dah nanti. Terus untuk wisatanya kita akan jalan-jalan ke laut gunakan Speedboat," katanya.

Kunjungan tersebut bertujuan agar pihak Brunei Darussalam mau menginvestasikan dananya ke Pemerintahan.

Tujuannya tak lain tak bukan meningkatkan pembangunan yang ada di kawasan Kutim.

Kunjungan tersebut dimulai dari kantor Bupati setelah salat Dzuhur. 

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved