Silahturahmi

Kapolres Berau Bertukar Peran jadi Jurnalis Foto saat Silaturami dengan Wartawan

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono mengapresiasi kerja jurnalis yang selama ini telah membantu menyampaikan informasi

Kapolres Berau Bertukar Peran jadi Jurnalis Foto saat Silaturami dengan Wartawan
TRIBUNKALTIM.CO/ GEAFRY NECOLSEN
Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono dalam kegiatan ini juga sempat bertukar peran dengan wartawan. Ketika salah seorang wartawan diminta menyampaikan sambutan, Sigit buru-buru meraih kamera wartawan. Dan beraksi layaknya fotografer. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Usai shalat Jumat, jajaran Polres Berau menggelar silaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Berau, Jumat (18/10) di I Cafe, Jalan Haji Isa.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono, didampingi Wakapolres Berau, Kompol Andin Wisnu mengatakan, kegiatan yang baru pertama kali digelar ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Berau dengan jurnalis.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono mengapresiasi kerja jurnalis yang selama ini telah membantu menyampaikan informasi yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian.

"Selama ini wartawan begitu independen dan jernih melihat peristiwa dan tajam dalam pemberitaan. Mungkin karena rekan-tekan media sudah mengikuti uji kompetensi wartawan," ujarnya.

Kapolres juga berpesan, agar kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial, namun berlanjut saat melaksanakan tugas masing-masing di lapangan.

"Di lapangan kita harus saling bersinergi. Kinerja Polres Berau juga tidak akan terlihat tanpa bantuan dari rekan-rekan jurnalis," imbuhnya.

Pihaknya juga mengatakan, Polres Berau terbuka dengan kritik dan koreksi dari masyarakat, melalui pemberitaan yang disajikan oleh para jurnalis dari media cetak dan elektronik.

"Kami selalu terbuka untuk dikoreksi. Media juga pasti dapat informasi dari luar (masyarakat) yang menyoroti kenerja polisi," tandasnya.

Pramuja Sigit Wahono dalam kegiatan ini juga sempat bertukar peran dengan wartawan.

Ketika salah seorang wartawan diminta menyampaikan sambutan, Sigit buru-buru meraih kamera wartawan.

Dan beraksi layaknya fotografer. Bergaya seperti layaknya jurnalis di lapangan, Sigit mengambil beberapa foto wartawan yang tengah menyampaikan sambutan. (gef)

Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved