Berit Pemkab Kutai Barat

Tim Putra Besiq dan Putri Sumber Sari Juara Turnamen Bola Voli Petinggi Cup 2019

Bupati Kubar FX Yapan menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati.

Tim Putra Besiq dan Putri Sumber Sari Juara Turnamen Bola Voli Petinggi Cup 2019
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kutai Barat FX Yapan menyerahkan hadiah kepada juara turnamen bola voli Petinggi Cup II-2019 di Kampung Muara Bunyu, Kecamatan Barong Tongkok, Kamis (17/10/2019). 

SENDAWAR -Tim bola voli putra Kampung Besiq, Kecamatan Damai dan putri Kampung Sumber Sari Kecamatan Barong Tongkok meraih juara, pada turnamen bola voli se-Kubar Almarhum Petinggi Cup II tahun 2019, di Kampung Muara Bunyut Kecamatan Melak.

Bupati Kubar FX Yapan menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati. karena hari esok kita akan bangkit dan menjadi lebih baik lagi. Sesungguhnya menang atau kalah bukan hal utama di setiap kejuaraan.

Hal ini hendaknya dijadikan ajang pembelajaran bagi seluruh peserta untuk menjadi pribadi yang berhasil dan berguna baik diri sendiri, keluarga dan orang lain.

"Jangan mudah berpuas diri dengan pencapaian yang didapatkan, terus giat berlatih dengan keras, disiplin yang tinggi, mau belajar dan terus belajar,"ujarnya.

Almarhum Petinggi Kampung Muara Bunyut, Paulus Anantatur menambahkan tujuan kejuaraan ini, meningkatkan solidaritas antar kampung dalam mengawal negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya bola voli.

Diharapkan ke depan menjadi agenda tiap tahunan, sehingga bagi anak-anak muda memiliki bakat bola voli bisa tersalurkan.

"Selain itu, sebagai penjaringan atlet berbakat dan mampu mengharumkan nama Kubar,"terangnya.
Sementara, juara 2 bola voli putra diraih tim Kampung Lendian Kecamatan Siluq Ngurai. Juara 3 dan 4 masing-masing diraih Tim Putra Kampung Muara Bunyut C dan A.

Sedangkan, juara 2 bola voli putri diraih tim putri Kampung Penarung Kecamatan Bentian Besar. Juara 3 dan 4 masing-masing diraih tim putri Kampung Muara Bunyut D dan A. Sementara itu, jumlah tim bertanding 63 tim dari 15 kecamatan se-Kubar. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved