Jelang Pelantikan Presiden Wapres, Malam Ini Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lakukan Begini

Jelang Pelantikan Presiden Wapres, Malam Ini Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lakukan Ini.

Jelang Pelantikan Presiden Wapres, Malam Ini Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lakukan Begini
TribunKaltim.Co/Aris Joni
Jelang Pelantikan Presiden Wapres, Malam Ini Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman lakukan patroli. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto melaksanakan patroli dan pengecekkan situasi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden atau Wapres RI pada Minggu, (20/10/2019) besok.

Perlu diketahui Presiden dan Wapres yang akan melakukan prosesi pelantikan ialah Joko Widodo atau Jokowi dan Maruf Amin. 

Berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co, titik kumpul Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman bersama rombongan di Mapolres Balikpapan, Kalimantan Timur atau kaltim dan tiba sekitar pukul 19.30 Wita pada Sabtu (19/10/2019) malam

Setibanya di Mapolres Balikpapan, rombongan langsung menuju ruang Kapolres Balikpapan. Setelah itu, beberapa saat kemudian rombongan keluar dan menuju ruang pertemuan Polres Balikpapan untuk memberikan arahan.

Sejumlah personel dari kepolisian dan TNI berkumpul di depan Mapolres Balikpapan dan sebagian anggota Satlantas Polres Balikpapan juga ada yang mengatur arus lalu lintas di depan Mapolres.

Saat ditanyai Tribunkaltim.co, di Mapolres Balikpapan, Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Fitra melalui Kabag Ops Polres Balikpapan.

Kompol Elvis Irwan mengatakan, giat patroli malam ini terdapat tiga titik yang akan disambangi, yakni di Wilayah Balikpapan Selatan, Balikpapan Timur dan Balikpapan Barat.

"Ada tiga titik yang didatangi malam ini," ujarnya, Sabtu malam,(19/10/2019).

Ia menuturkan, untuk Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman akan memantau di wilayah Balikpapan Selatan, sedangkan Wakapolda dan Kasdam VI/Mulawarman di Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Sebagiannya lagi di Balikpapan Timur," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved