Tren Digital, Faber-Castell Luncurkan Tripen dengan Tinta Eksklusif

Menjawab kebutuhan masyarakat dari kualitas, harga dan desain. Dengan bentuk segitiga yang ergonomis sehingga kegiatan menulis menjadi lebih nyaman.

Tren Digital, Faber-Castell Luncurkan Tripen dengan Tinta Eksklusif
Tribun Kaltim
Tripen, produk ballpoint produksi Faber-Castell. Tripen kini juga tersedia dalam edisi Neon dan Tripen Glitter. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Produsen alat tulis terbesar di dunia, Faber-Castell dengan terus berinovasi dalam produk. Hal tersebut sejalan dengan moto "Companion for life", dimana Faber-Castell berusaha untuk terus menyediakan kebutuhan konsumen, di tengah trend digitalisasi.

"Pasar Indonesia, tentunya juga mengalami trend yang sama, digitalisasi, namun kami yakin pengunaan alat tulis, dalam hal ini Ballpoint masih sangat dibutuhkan masyarakat," ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Christian Herawan.

Salah satu upaya memperluas bisnis Faber-Castell di Indonesia, diantaranya dengan menghadirkan lini Ballpoint, yang mempunyai kualitas bagus namun memiliki nilai kompetitif, diantaranya melalui produk Tripen.

Tripen, jelas Christian, menjawab kebutuhan masyarakat tidak hanya dari kualitas, harga namun juga desain. Dengan bentuk segitiga yang ergonomis sehingga kegiatan menulis menjadi lebih nyaman.

Tripen dijual dalam 4 pilihan warna kemasan, pink, ungu, kuning, dan hijau, warna-warna terang yang akan membuat kegiatan menulis terkesan lebih ceria. Tidak hanya itu saja. Tripen dilengkapi tinta eksklusif Faber-Castell yang menjamin dapat digunakan dalam menulis dengan mulus alias tidak seret, tinta khusus ini membuat kegiatan menulis lebih lembut, selembut sutera.

Tripen kini juga tersedia dalam edisi Neon dan Tripen Glitter. Perbedaan utama yakni dalam tinta, dimana Tripen Neon memiliki tinta berwarna translucent/ neon, dan tinta Tripen Glitter memiliki kelap-kelip dalam tintanya. Tripen Neon dilengkapi variasi warna tinta kuning, orange, hijau, dan merah; sedang Tripen Glitter memiliki tinta berwarna merah, biru, hijau, dan kuning emas. Tripen-tripen ini bisa digunakan untuk menghias, menandai, bahkan menggambar mind map.

Dan untuk memenuhi lini Ballpoint, pada awal tahun 2019 hadir ballpoint terbaru, K7. "Jika Tripen berbentuk segitiga, K7 memiliki bentuk bulat yang ramping. K7 memiliki mekanisme penggunaan click and write untuk penikmat ballpoint tanpa tutup," tambah Christian.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved