Setelah 9 Bulan Lewat, Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Tersebar, Ini Pose Mantan Veronica Tan

Setelah 9 Bulan Lewat, Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Tersebar, Ini Pose Mantan Veronica Tan. Begini gaya Ahok dan Puput Nastiti

Setelah 9 Bulan Lewat, Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Tersebar, Ini Pose Mantan Veronica Tan
Instagram fdphotography90
Ahok dan Puput Nastiti Devi 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah 9 Bulan Lewat, Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Tersebar, Ini Pose Mantan Veronica Tan

Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendapatkan perhatian penuh dari publik sekitar 9 bulan lalu.

Perhatian publik pertama pada tanggal 24 Januari 2019 lalu, ketika Ahok yang sempat dipenjara di Mako Brimob, Depok bebas. 

Yang kedua, Ahok juga jadi bahan perbincangan publik lantaran di tengah-tengah masa hukumnya, ternyata Ahok mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan

Bukan hanya soal perceraian, publik juga kembali menyorot Ahok setelah berkembang kabar Ahok menjalin asmara dengan Puput Nastiti Devi, yang tak lain adalah mantan asisten pribadi Veronica Tan.

Dan, saat Ahok keluar penjara, mantan Gubernur DKI Jakarta ini segera diserbu dengan berbagai isu miring terkait hubungannya dengan Puput Nastiti Devi. 

Viral di Twitter, Ditanya Jokowi Siapa Menteri? Santri Pekalongan: Megawati, Ahok, Prabowo Subianto

Apalagi, ketika Ahok bebas dari penjara, tampak  foto Puput Nastiti Devi yang kedapatan berada di tengah-tengah keluarga besar Ahok, tersebar di dunia maya.

Setelah santer soal hubungan asmara Ahok dan Puput yang nyatanya sudah terjalin saat Ahok berada di tahanan, diikuti dengan kabar pernikahan mereka.

Saat itu, publik terkecoh dan sempat menduga bahwa pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019.

Sebuah kantor catatan sipil di wilayah Jakarta Selatan disebut-sebut juga akan didatangi oleh Ahok dan Puput, untuk melegalisir pernikahan mereka.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved