Laskar Merah Putih

Mada dan Macab Laskar Merah Putih Gelar Aksi Sosial

LMP Kota Balikpapan gelar aksi sosial kepada para korban kebakaran di 3 RT Kelurahan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara

Mada dan Macab Laskar Merah Putih Gelar Aksi Sosial
HO - LMP Balikpapan
Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Penajam 

TRIBUNKALTIM.CO - Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Kaltim dan Macab LMP Kota Balikpapan gelar aksi sosial kepada para korban kebakaran di 3 RT Kelurahan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, dengan memberikan bantuan sembako pada Minggu (20/10) lalu.

Ketua Markas Cabang LMP Kota Balikpapan Rona Fortuna Siregar didampingi Sekretaris Macab LMP Kota Balikpapan Zulfikar Zulkarnain dan ketua Macab LMP PPU Anwari, mengatakan bantuan sembako dari Mada LMP Kaltim dan Macab LMP Kota Balikpapan kepada para korban berupa beras, mie instan, gula, KITA goreng hingga pakaian laik pakai.

"Ini aksi sosial kami sebagai bentuk kepedulian kami kepada para korban kebakaran," kata Rona.

Dihujat Milanisti, Winger AC Milan Suso Bisa Kembali ke Liga Inggris, Dua Klub ini Pantau Situasi

Provos Mada LMP Kaltim dan LMP Balikpapan Gelar Turnamen Catur Balikpapan Open

Langkah Presiden Jokowi Tunjuk Prabowo Jadi Menhan Jadi Sorotan Media Asing, Soroti Gojek hingga HAM

Dalam kegiatan ini seluruh pengurus Macab LMP Balikpapan dan Mada LPM Kaltim turut berduka cita atas kejadian yang menimpa sesama anak bangsa.

"Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi di Kaltim, dan bantuan ini salah satu bentuk nyata dari pada pengurus Mada LMP Kaltim dan Macab LMP Balikpapan dalam hal membantu masyarakat untuk meringankan kesusahan dan penderitaan yang dialami," ujarnya.

Dengan aksi sosial ini, dirinya juga berharap agar para warga korban kebakaran di PPU yang terdampak langsung dapat menerima bantuan dari pihaknya yang diterimakan BPBD PPU.

"Sekali lagi semoga bantuan yang kami diberikan jangan dilihat dari jumlahnya, namun bantuan ini bisa meringkan beban saudara sesama anak bangsa yang berada di PPU," harapnya.

Hari Polio Sedunia 24 Oktober, Kenali Gejala & Penyebabnya yang Bisa Menyerang Anak di Bawah 5 Tahun

Reaksi Susi Pudjiastuti Disinggung Tak Bisa Diam, Sebut Bukan Anak Sekolah & Sudah Dipecat Jokowi

BREAKING NEWS Warga Datangi Pemkab Kutim, Kesulitan Mendapat BBM Premium dan Pertalite di SPBU

Rona mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Mada LMP Kaltim, Abdulloh SSos, Calon ketua umum Mabes LMP HM Arsyad Cannu, juga seluruh aparat keamanan TNI dan Polri yang sigap dan cepat tanggap mengembalikan kondusifitas daerah PPU.

Sementara itu, Uci Naing Ketua Srikandi LMP menyebutkan bantuan dan kepedulian karena niatan dirinya sejak awalnya.

"Ahamdulillah ide dan masukan kami dapat dilakukan pengurus LMP, dilanjutkan dengan pengumpulan dan penyerahan bantuan secara langsung," ujarnya.

Zulfikar mengharapkan dengan kepedulian ini LMP selalu kompak dan merespon masalah dengan bentuk kepedulian karena kondisi yang ada. (dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved