Pupuk Kaltim

Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Kaki Palsu Untuk Warga Miskin di Bontang

Tiga warga yang kesulitan berkativitas alibat keterbatasan fisik mereka menerima santunan dari perusahaan secara cuma-cuma.

Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Kaki Palsu Untuk Warga Miskin di Bontang
HO - Humas PKT
SALURKAN KAKI PALSU -- Direktur Teknik dan Pengembangan, Satriyo Nugroho didampingi General Manager Umum Pupuk Katim Nur Sahid, dan General Manager Operasi 1 Heri Subagyo serta Kadis Dinsos-PM, Abdu Safa Muha menyalurkan bantuan kaki palsu kepada warga. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Program sosial PT Pupuk Kaltim terus intens dilakukan perusahaan. Bahkam, perhatian perusahaan menyentuh secara personal masyarakat.

Seperti hari ini, Kamis (24/10/2019) melalui program sosial Pupuk Kaltim menyalurkan bantuan kaki palsu bagi masyarakat Bontang.

Tiga warga yang kesulitan berkativitas alibat keterbatasan fisik mereka menerima santunan dari perusahaan secara cuma-cuma.

Mereka antara lain, Tameni warga RT 16, Kelurahan Bontang Utara, Benny Sajianto warga RT 09 Kelurahan Api-Api,dan Wotin warga RT 15 Kelurahan Tanjung Laut.

Direktur Teknik dan Pengembangan, Pupuk Kaltim Satriyo Nugroho mengatakan program sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga Bontang.
Direktur Teknik dan Pengembangan, Pupuk Kaltim Satriyo Nugroho mengatakan program sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga Bontang. (HO - Humas PKT)

Bantuan disalurkan oleh Direktur Teknik dan Pengembangan Pupuk Kaltim, Satriyo Nugroho didampingi General Manager Umum Pupuk Katim Nur Sahid, dan General Manager Operasi 1 Heri Subagyo.

Sementara Pemkot Bontang diwakili, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos-PM), Abdu Safa Muha dan Lurah Loktuan Muhammad Takwin.

Direktur Teknik dan Pengembangan, Pupuk Kaltim Satriyo Nugroho mengatakan program sosial ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga Bontang.

Pihaknya mengatakan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban hidup dari masyarakat.

Keterbatasan ekonomi membuat hidup mereka semakin terhimpit, namun dengan bantuan kaki palsu ini bisa membantu keterbatasan fisik mereka menjalani aktivitas sehari-hari.

Dukung Terwujudnya Kota Layak Anak, Pupuk Kaltim Terima Penghargaan dari Pemkot Bontang

NPK Pelangi Pupuk Kaltim, Pilihan Terbaik untuk Hasil Panen Melimpah

Bangun Sinergi dan Kekompakan dengan Mitra Kerja, Pupuk Kaltim Buka Bahari CUP 2019

"Ini masuk dalam rangkaian HUT Pupuk Kaltim, juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi dan kinerja Pupuk Kaltim yang baik selama 42 tahun terakhir ini,” katanya.

Penerima bantuan, Tameni mengaku sangat terbantu dengan kaki palsu yang diterima. Ia merasa lebih mudah menjalani aktivitas hari-hari dengan dukungan kaki palsu yang diterima.

“Semoga perusahaan bisa terus berproduksi dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat (DSPM) Abdu Safa Muha menilai bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen Pupuk Kaltim untuk maju bersama msayarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Atas nama Pemerintah kita sangat mengapresiasi langkah yang diambil Pupuk Kaltim, karena pada akhirnya kaki palsu itu bisa membantu si penerima bantuan untuk kembali menjalankan aktifitas sehari-hari,” ujarnya. (*/m09)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved