French Open 2019

Jadwal Live & Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019, Laga Berat 5 Wakil Indonesia

Jadwal Live & Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019, Laga Berat 5 Wakil Indonesia di babak perempat final, Jumat (25/10/2019).

Jadwal Live & Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019, Laga Berat 5 Wakil Indonesia
badmintonIndonesia.org
5 wakil Indonesia di perempat final French Open 2019, Marcus/Kevin, Praveen/Melati, Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal Live & Link Live Streaming Badminton Hari Ini French Open 2019 Laga Berat 5 Wakil Indonesia 

Jumat (25/10/2019) 5 wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak perempat final French Open 2019 akan menghadapi lawan yang lumayan berat.

Untuk menonton perempat final French Open 2019 dapat melalui siaran langsung atau live di TVRI Nasional dan TVRI Sports HD atau live streaming, untuk jadwal dan Link Live Streaming Badminton Hari ini tersedia di akhir berita.

Di perempat final French Open 2019 ini, Indonesia meloloskan 5 wakilnya, dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Nomor tunggal putra memiliki wakil terbanyak dengan jumlah 3 pemain sementara di nomor ganda putra dan ganda campuran masing-masing satu wakil.

Perjuangan wakil Indonesia untuk dapat merebut tiket ke semifinal dipastikan tidak mudah.

Pasalnya, seluruh wakil Indonesia yang tersisa diharuskan mampu mengatasi perlawanan dari para unggulan turnamen untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sektor tunggal putra merupakan yang paling banyak menyumbang amunisi dengan masih menyisakan tiga wakil, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Lawan kuat akan langsung dihadapi oleh Jonatan Christie, yaitu finalis Kejuaraan Dunia BWF 2019, Anders Antonsen.

Pada pertemuan terakhir di ajang Japan Open 2019, Jonatan Christie memang memetik kemenangan dari wakil Denmark tersebut.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved