Berita Pemkab Berau

Serahkan Hadiah Pemenang LKBB, Wabup Agus Tamtomo: Jadi Ajang Pembinaan Generasi Muda

Penutupan ditandaindengan penyerahan piala dan hadiah oleh Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, yang juga ketua BNK Kabupaten Berau

HUMASKAB BERAU
Wakil Bupati Berau Agus Tamtomo menyerahkan hadiah dan tropi kepada pemenang Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) V Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Berau, Minggu (27/10/2019). Kegiatan selama tiga hari ini bekerjasama Badan Kesatuan Narkotika (BNK) serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau. 

JUARA : Wabup Agus Tantomo menyerahkan trophy kepada pemenang lomba ketangkasan baris berbaris V tingkat SMA dan SMK.

TANJUNG REDEB  – Digelar selama tiga hari, pelaksanaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) V Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Berau, bekerjasama Badan Kesatuan Narkotika (BNK) serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Resmi ditutup.

Penutupan ditandaindengan penyerahan piala dan hadiah oleh Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, yang juga ketua BNK Kabupaten Berau kepada para pemenang.

Menjadi juara pertama tingkat SMA/SMK diraih tim SMA 2 Berau, juara kedua SMK 6 Berau, juara ketiga SMK 3 Berau dan juara harapan masing maisng SMK 2 Berau A, SMK 2 Berau B dan SMK 1 Berau.

Untuk tingkat SMP , juara pertama SMP 3 Teluk Bayur, juara kedua SMP 2 Teluk Bayur dan Juara ketiga SMP 1 Gunung Tabur. Juara harapan masing masing SMP 6 Tanjung Redeb, SMP 3 Tanjung Redeb dan MTs Labanan.

Sementara untuk jenjang sekolah dasar peringkat pertama diraih SD 001 Labanan, peringkat kedua SD Katolik Adven, peringkat ketiga SD 005 Tanjung Redeb dan juara harapan masing masing SD 015, SD 017 dan SD 004 Tanjung Redeb.

Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo menyampaikan selamat kepada para pemenang yang telah meraih juara di lomba ketangkasan baris berbaris. Menjadi juara dan mendapatkan piala ditegaskan Agus Tantomo, bukan menjadi tujuan utama mengikuti lomba ini.

Tujuan utama adalah melatih kedisiplinan, melatih kerjasama dan selama mengikuti lomba seluruh peserta telah merasakan betapa pentingnya kedisiplinan dan membangun tim yang kompak.

“Dan saya yakin itulah kemenangan yang sebenarnya yang kita dapat dari mengikuti lomba ini. Artinya bagi saya adik-adik (peserta LKBB) semua adalah pemenang yang sebenarnya,” ungkap Wabup Agus Tantomo.

Dirinya juga berharap lomba ini terus berlanjut setiap tahun. Untuk itu Wabup berharap kepada pengurus dan jajaran anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Berau agar semangat bersama mitra dan para sponsor untuk menggelar even yang bernilai positif membina generasi muda di Kabupaten Berau.

Sebagai ketua BNK Berau, Agus Tantomo juga berkomitmen untuk terus menjadi mitra PPI menggelar lomba ketangkasan baris berbaris ini.(advertorial/gef)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved