Gaya Hidup

Biar Nggak Jenuh, Begini Cara Karyawan Grand Jatra Hotel dan Astara Hotel Rayakan Pesta Halloween

Bertema Scary Halloween, Grand Jatra Hotel memaksimalkan kreativitas dari para staf hotel untuk mengeksekusi desain dekorasi yang mereka inginkan.

Biar Nggak Jenuh, Begini Cara Karyawan Grand Jatra Hotel dan Astara Hotel Rayakan Pesta Halloween
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Para staf karyawan Astara Hotel mengenakan kostum Halloween. Bertema Scary Halloween, Astara Hotel Balikpapan siap menyambut tamu-tamu untuk merayakan Pesta Halloween tahun ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Biar Nggak Jenuh, Begini Cara Karyawan Grand Jatra Hotel dan Astara Hotel Rayakan Pesta Halloween.

Bertema Scary Halloween, Grand Jatra Hotel memaksimalkan kreativitas dari para staf hotel untuk mengeksekusi desain dekorasi yang mereka inginkan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi karyawan yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan diri dan rehat sejanak dari rutinitas di hotel sehari-hari.

Melainkan mereka benar-benar memaksimalkan karyawan hotel.

“Teman-teman sendiri selain beroperasional seperti di resepsionis, housekeeping, atau di anak-anak (bagian) service, yang masak-masak, itu kan mereka jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang itu-itu saja. Ini momen mereka untuk kami challenge, supaya mereka bisa berkreativitas dan ternyata punya bakat untuk mendekor tempat,” terang Primas, PR Manager Grand Jatra Hotel Balikpapan.

Sementara dekorasi di Astara Hotel, Novita Fatimey selaku PR Officer Astara Hotel mengatakan tema tahun ini cenderung lebih general saja.

“Dekorasi stage di Astara Hotel sendiri, biasanya kami akan redupkan lampu, nanti ada lilin-lilin, dan sisi Palm Lounge akan ditaruh proyektor,” ujar wanita yang akrab disapa Imey ini.

Proses dekorasi sendiri, nantinya akan memakan waktu sekitar tiga sampai empat hari. Hal ini sekaligus menjadi trailer tersendiri bagi pengunjung yang berlalu lalang di area hotel.

Dengan dekorasi yang agak seram, secara tak langsung akan memantik rasa penasaran pengunjung dan menarik minat mereka untuk ikut serta dalam event Scary Halloween ini.

Baca juga:

Halaman
1234
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved