Gaya Hidup

Halloween Party ala Grand Jatra Hotel Balikpapan, Ada Penampakan Hantu Noni Belanda

Sebagai salah satu perayaan paling populer di dunia, Halloween selalu menyedot perhatian orang banyak untuk turut merayakan.

Halloween Party ala Grand Jatra Hotel Balikpapan, Ada Penampakan Hantu Noni Belanda
HO/DOK Grand Jatra Hotel
Perayaan Pesta Halloween Grand Jatra Balikpapan pada tahun lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Halloween Party ala Grand Jatra Hotel Balikpapan, Ada Penampakan Hantu Noni Belanda.

Bicara Oktober, tentu tak lepas dari yang namanya Halloween Party (Pesta Halloween).

Sebagai salah satu perayaan paling populer di dunia, Halloween selalu menyedot perhatian orang banyak untuk turut merayakan.

Umumnya, orang-orang akan mengenakan kostum berwarna gelap, lengkap dengan make-up seram yang diaplikasikan sesuai kostum yang dipakai.

Demi meramaikan perayaan tersebut, Grand Jatra dan Astara Hotel Balikpapan pun kembali menghadirkan kejutan spesial.

Event Halloween Party ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh kedua hotel tersebut, setelah 2018 lalu sukses dihelat dengan mengangkat tema Hantu khas Indonesia dan tradisi ritual kunjungan ke makam dari Mexico.

Pesta Halloween tersebut nantinya akan bertabur dekorasi dan hidangan khas Halloween yang menjadikan pengalaman perayaan ini menjadi tidak biasa.

Ditemui di Palm Lounge Astara Hotel Balikpapan, Primas, PR Manager Grand Jatra Hotel Balikpapan mengatakan, Halloween Dinner masing-masing akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober (Grand Jatra) dan 1 November (Astara Hotel) ini akan memberi kesan tak terlupakan bagi pengunjung.

Primas juga menjelaskan, ide gila perayaan Halloween ini mulai muncul dengan pertimbangan event perayaan Halloween di Balikpapan yang masih terbilang sedikit jumlahnya.

Untuk itulah, Grand Jatra dan Astara Hotel berinisiatif untuk mengangkat tematik makan malam khas perayaan seram tersebut dan dibawa ke dalam ambience hotel.

Halaman
12
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved