Gaya Hidup

Big Bad Wolf di Balikpapan, Pengunjung Tak Harus Beli, Cukup Datang dan Baca!

Bazar buku yang diselenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome ini berlangsung selama sepuluh hari dari pukul 08.00-24.00 WITA.

Big Bad Wolf di Balikpapan, Pengunjung Tak Harus Beli, Cukup Datang dan Baca!
TribunKaltim.CO/Fachmi Rachman
BIG BAD WOLF - Pameran buku Big Bad Wolf diantara ribuan warga yang mengunjungi pameran buku tersebut di Balikpapan Sport and Convention Center (DOME), Kamis (30/10/2019). Pameran buku terbesar di dunia ini hadir di Kota Balikpapan dengan menghadirkan jutaan buku dalam dan luar negeri. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Big Bad Wolf di Balikpapan, Pengunjung Tak Harus Beli, Cukup Datang dan Baca!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pameran buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf (BBW) hadir menyapa masyarakat Balikpapan dan sekitarnya.

Bazar buku yang diselenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome ini berlangsung selama sepuluh hari dari pukul 08.00-24.00 WITA, mulai tanggal 1-10 November 2019.

Berbagai buku dari penerbit dunia dihadirkan dengan diskon 60 hingga 80 persen untuk semua jenis buku internasional.

Dengan komposisi 80 persen buku internasional dan 20 persen buku Indonesia, BBW berkomitmen untuk menjawab tantangan global akan pentingnya penguasaan berbahasa asing.

Selain itu, lebih banyaknya buku-buku internasional yang disediakan karena sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan buku-buku internasional.

Buku-buku yang dibawa di bazar buku Big Bad Wolf Balikpapan tersedia bagi semua usia dan kalangan. Berbagai genre buku pun dapat ditemukan dalam bazar buku ini.

Baca juga: 

Diskon 20 Persen Khusus Pelajar di Hari Ke-2 Pameran Buku Big Bad Wolf di Balikpapan

Deretan Foto Pameran Buku Big Bad Wolf yang Dibanjiri Ribuan Warga Balikpapan, Ini Keseruannya

Halaman
12
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved