Ibu Kota Baru

Terpilih jadi Puteri Pariwisata Kaltim 2019, Rinanda Bicara Ibu Kota Negara RI di Kalimantan Timur

Terpilih jadi Puteri Pariwisata Kaltim 2019, Rinanda Bicara Ibu Kota Negara RI di Kalimantan Timur. Begini Putri Priwisata Kaltim, Rinanda Aprillya Ma

Terpilih jadi Puteri Pariwisata Kaltim 2019, Rinanda Bicara Ibu Kota Negara RI di Kalimantan Timur
Tribunkaltim.co/Nevrianto HP
Rinanda Aprillya Maharani asal Kabupaten Kutai Timur melambaikan tangan seusai terpilih sebagai Putri Pariwisata Kalimantan Timur 2019 saat Malam Grand Final Putri Pariwisata dan Duta Pariwisata Kalimantan Timur di Ballroom Swiss Belhotel Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (2/11/2019) dinihari 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rinanda Aprillya Maharani tampak anggun pada malam Grand Final Puteri Pariwisata Kaltim 2019, di Samarinda, Kalimantan Timur pada malam kemarin, Sabtu (2/11/2019).

Keanggunan Rinanda Aprillya Maharani semakin terpancar ketika dirinya mengenakan mahkota Puteri Pariwisata Kaltim 2019 yang disematkan oleh Puteri Pariwisata Kaltim 2018, Natasya Priyanka.

Sosok Rinanda Aprillya Maharani, gadis kelahiran 21 April 2002 berusia 17 tahun.

Dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Kaltim 2019, setelah menjadi yang terbaik diantara finalis dari kabupaten dan kota lainnya di Kalimantan Timur.

Ditiga besar pemilihan Puteri Pariwisata Kaltim 2019, Rinanda Aprillya Maharani bersaing ketat dengan wakil Berau, Yuni Parastika dan Medy Mercy asal Kutai Kartanegara.

Selain dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Kaltim 2019, Rinanda Aprillya Maharani juga memperoleh predikat Puteri Pariwisata Kaltim Best Presentation.

"Bangga sekali, ini berkat latihan dan belajar terus menerus. Persiapan ikut ajang ini kurang lebih dua mingguan, sangat bersyukur bisa terpilih menjadi Puteri Pariwisata," ucap gadis kelahiran Samarinda tersebut kepada Tribunkaltim.co, Minggu (3/11/2019) dini hari.

Saat ini Rinanda Aprillya Maharani tercatat sebagai siswi kelas XII SMA Negeri II Sangatta Utara, Kutai Timur.

Tidak salah memang ketika mahkota Puteri Pariwisata Kaltim 2019 disematkan kepadanya, pasalnya dirinya juga memiliki hobi yang berkaitan dengan dunia pariwisata, mengunjungi tempat wisata di Indonesia, selain membaca, mendengarkan musik dan menonton film.

Terkait dengan potensi wisata di Kalimantan Timur, dirinya mengungkapkan Kalimantan Timur memiliki banyak potensi tempat wisata dan budaya.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved