Liga Indonesia

Borneo FC vs Perseru Badak Lampung FC, Pelatih Milan Petrovic Targetkan Curi Poin di Stadion Segiri

Borneo FC vs Perseru Badak Lampung FC, Pelatih Milan Petrovic Targetkan Curi Poin di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur.

Borneo FC vs Perseru Badak Lampung FC, Pelatih Milan Petrovic Targetkan Curi Poin di Stadion Segiri
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Milan Petrovic saat berada di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic membawa 18 pemain ke Samarinda, Kalimantan Timur dalam Liga 1 2019

Laga melawan Borneo FC dia akui bukan pertandingan yang mudah.

Terlebih Borneo FC sedang dalam kondisi yang bagus. Bertengger di papan atas menurut Milan sebuah pencapaian yang bagus bagi Borneo FC.

"Tentu saja kami mempunyai lawan yang berat yang mempunyai ambisi besar di musim ini dan berusaha untuk naik di posisi kedua di akhir liga," katanya saat konfrensi pers, Senin (4/11/2019) di Stadion Segiri Samarinda.

Milan menargetkan Perseru Badak Lampung FC bisa mencuri poin di kandang Borneo FC. Terutama dengan mengandalkan pertahanan yang disiplin bisa menjadikan timnya meraih poin, minimal 1 poin.

"Saya berharap ini cukup untuk meraih setidaknya satu poin," tambahnya.

Mantan pelatih Arema FC ini menyebutkan timnya memang sedang krisis. Berasa di papan bawah tentu bukan sebuah keinginan yang dicapai.

Sebelum berhasil meraih kemenangan melawan Arema FC, timnya empat kali berturut-turut menelan kekalahan di kandang maupun tandang.

Beruntung kemenangan melawan Arema FC lalu menambah kepercayaan diri pemainnya. Modal yang besar dimiliki Perseru Badak Lampung FC melawan Borneo FC nanti.

"laga melawan Arema FC membantu kami untuk berkembang dan tentu saja jika kami membawa semua pemain asing, pemain lokal terbaik, kami akan berada dalam momen yang bagus. Kami kehilangan beberapa nama karena cidera setelah melawan Arema FC," tambah Milan.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved