Mitra Gojek Aliansi Balikpapan Bersatu Gelar Aksi, Tuntut 4 Hal ke Aplikasi Si Nadiem Makarim Ini

Mitra Gojek aliansi Balikpapan Kalimantan Timur bersatu gelar aksi damai, Tuntut 4 Hal Ini ke aplikasi Nadiem Makarim.

Mitra Gojek Aliansi Balikpapan Bersatu Gelar Aksi, Tuntut 4 Hal ke Aplikasi Si Nadiem Makarim Ini
TribunKaltim.Co/Evi Rohmatul Aini
Mitra Gojek aliansi Balikpapan Kalimantan Timur bersatu gelar aksi damai, Tuntut 4 Hal Ini ke aplikasi Nadiem Makarim yang kini menjadi Mendikbud Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Mitra Gojek aliansi Balikpapan bersatu gelar aksi damai, Tuntut 4 Hal Ini ke aplikasi Nadiem Makarim.

Nah, Gojek aliansi Balikpapan Bersatu menggelar aksi damai di depan kantor operasional Gojek Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (4/11/2019).

Ratusan peserta aksi berkumpul di kantor perusahaan operasional atau aplikasi Gojek Balikpapan, Kalimantan Timur untuk menyuarakan tuntutannya para pengemudi atau Mitra Gojek.

Hal ini telah disambut oleh perwakilan manajemen Gojek Balikpapan Aryo Agung Benardi dengan melakukan mediasi sejak 31 Oktober hingga 3 November 2019.

Salah satu Mitra Gojek Balikpapan, Hadi mengatakan, mereka ingin menyuarakan empat hal.

Yang menjadi tuntutan mereka kepada perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani Angkutan melalui jasa ojek tersebut.

"Kita di sini pengen menuntut 4 hal kepada Gojek," ujarnya saat ditemui Tribunkaltim.co, usai mengikuti aksi damai di depan kantor operasional Gojek Balikpapan.

Empat hal itu di antaranya yaitu ingin dikembalikannya bonus Rp 80.000,

Penghapusan sistem prioritas orderan,

Penghapusan sistem perfoma bila customer cancel order dan stop menjadikan Kota Balikpapan Kalimantan Timur sebagai bahan percobaan atau simulasi sistem baru perusahaan.

Halaman
1234
Penulis: Evi Rohmatul Aini
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved