Tiga Bulan Jualan Sabu, Pasutri di Samarinda Ini Diciduk Polisi, Ada Juga Peran Istri Siri Pelaku

Tiga Bulan Jualan sabu, pasutri di Samarinda Ini Diciduk polisi, Ada Juga Peran istri siri Pelaku narkotika

Tiga Bulan Jualan Sabu, Pasutri di Samarinda Ini Diciduk Polisi, Ada Juga Peran Istri Siri Pelaku
TribunKaltim.Co/Christoper D
DARURAT NARKOBA - Pasangan suami istri diamankan Polsek Samarinda Seberang akibat memperjual belikan sabu, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tiga Bulan Jualan sabu, pasutri di Samarinda Ini Diciduk polisi, Ada Juga Peran istri siri Pelaku narkotika.

Pasangan suami istri ( pasutri ) siri kompak jualan sabu guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pengungkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (2/11/2019) malam kemarin saat personel Polsek Samarinda Seberang melakukan patroli rutin.

Patroli dilakukan mulai dari Polsek, hingga ke Jalan Cipto Mangunkusumo. Ketika berada di Jalan Cipto Mangunkusumo, sekitar pukul 21.00 Wita, petugas mendapati seorang pria dengan gelagat yang mencurigakan.

Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap pria yang bernama Anton (48), didapatkan satu poket sabu di dasboard motor yang dikendarainya.

Tidak berhenti disitu saja, petugas langsung melakukan pengembangan dengan menuju rumah tersangka di Jalan P Bendahara, Gang Karya Muharaam, Samarinda Seberang.

Dikediamannya, petugas kembali memperoleh sabu, sebanyak 24 poket sabu siap edar ditemukan. Tidak hanya itu saja, selama menjajakan sabu, Anton dibantu oleh istri sirinya bernama Maymuna (36).

Dari hasil pemeriksaan, keduanya telah menjajakan sabu sejak tiga bulan terakhir. Selain menjual di kawasan Samarinda, keduanya juga kerap menjualkan ke wilayah Kukar, sesuai dengan permintaan konsumen.

Harga yang dipatok keduanya pun bervariasi, per poket bisa dijual mulai ratusan ribu rupiah hingg jutaan, tergantung berat yang dikehendaki pelangganya.

"Keduanya pasangan suami istri, tapi statusnya siri saja. Selama beroperasi ya mereka saling kerja sama," ucap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Suko Widodo, Senin (4/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved