Breaking News

BREAKING NEWS Kebakaran Melanda Samarinda Kaltim, Sejumlah Ibu Hamil Menceburkan Diri ke Rawa

Breaking News. Ada kebakaran melanda Samarinda Kaltim, Sejumlah Ibu Hamil Menceburkan Diri ke Rawa di Samarinda Kalimantan Timur.

BREAKING NEWS Kebakaran Melanda Samarinda Kaltim, Sejumlah Ibu Hamil Menceburkan Diri ke Rawa
TribunKaltim.Co/Christoper D
SI JAGO MERAH - Petaka kebakaran terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Rimba 3, RT 9, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur atau Kaltim pada Selasa (5/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Breaking News. Ada kebakaran melanda Samarinda Kaltim, Sejumlah Ibu Hamil Menceburkan Diri ke Rawa

Kebakaran kembali menimpa warga Kota Tepian. Kali ini si jago merah melalap bangunan tempat tinggal warga di kawasan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur atau Kaltim

Kebakaran terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Rimba 3, RT 9, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara sekitar pukul 10.40 Wita, Selasa (5/11/2019).

Bangunan tempat tinggal warga yang berada di kawasan rawa membuat warga sekitar benceburkan diri ke rawa menyelamatkan diri, termasuk sejumlah ibu hamil.

Tidak sedikit warga yang pingsan akibat kejadian itu, bahkan terdapat di antaranya dua ibu hamil yang tidak sadarkan diri.

Bangunan yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat menjalar ke bangunan lainnya, hal itu diperparah dengan hembusan angin yang cukup kencang.

"Ketika ada orang lari-lari teriak kebakaran, posisi saya di depan rumah gendong anak. Karena api dekat rumah, saya lari juga, saya lompat ke rawa, anak saya sempat keminum air rawa," ucap Ninik Sriyani (29), salah satu warga yang rumahnya ludes terbakar, Selasa (5/11/2019).

Ninik pun tidak sama sekali dapat menyelamatkan barang-barangnya. Namun demikian, dirinya bersyukur balitanya selamat.

"Yang penting anak saya dulu, kasian dia tadi keminum air rawa," imbuhnya.

Dari informasi yang ada, api membesar berasal dari bangsalan delapan pintu milik Jannah (53). Bahkan, api membesar hingga menyebrang ke bangunan lainnya yang berada di seberang jalan.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved