Layangan Putus Viral di Facebook Instagram & Twitter, Mommy ASF Singgung Soal Fitnah, Sesak & Benci

Layangan Putus viral di Facebook Instagram & Twitter, Mommy ASF singgung soal fitnah, benci dan sesak.

Layangan Putus Viral di Facebook Instagram & Twitter, Mommy ASF Singgung Soal Fitnah, Sesak & Benci
Kolase Tribun Kaltim
Layangan Putus Viral di Facebook Instagram & Twitter, Mommy ASF Singgung Soal Fitnah, Sesak & Benci 

TRIBUNKALTIM.CO - Layangan Putus viral di Facebook Instagram & Twitter, Mommy ASF singgung soal fitnah, benci dan sesak.

Kisah nyata dalam cerita Layangan Putus tulisan Mommy ASF makin viral dan banyak dibaca, khususnya kaum perempuan dan emak-emak. 

Dinding Facebook Mommy ASF pun banjir dukungan dan doa dari para pendukungnya.

Mommy ASF pun meski tak rutin mengupdate statusnya di Facebook, ia nampak beberapa kali menulis status sejak ceritanya berjudul Layangan Putus menjadi viral

Seperti pemberitaan sebelumnya, baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan beredarnya cerita soal Layangan Putus oleh Mommy ASF.

Cerita yang bermula dari Facebook ini pun langsung viral dan banyak menjadi perbincangan apalagi di kalangan emak-emak.

Bukan tanpa sebab, kaum emak-emak ikut geram dengan cerita ini, pasalnya dalam cerita dengan tagar Layangan Putus itu mengisahkan seorang istri dengan empat orang anak yang ditinggal oleh suaminya demi wanita lain.

Layangan Putus adalah judul cerbung dari akun yang bernama Mommy ASF di salah satu grup kepenulisan ternama nasional yang dipimpin oleh Ayah Isa Alamsyah, suami dari Bunda Asma Nadia.

Layangan Putus adalah cerita bersambung di sebuah grup kepenulisan Facebook yang menceritakan tentang kisah rumah tangganya.

Dalam cerita nyata itu dituliskan bahwa suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih.

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved