Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Quick Wins Polres Paser Kalimantan Timur, Begini Tujuannya

Polres Paser Dilakukan Penelitian Quick Wins Puslitbang Polri, Begini Tujuannya. Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Quick Wins Polres Paser Kalimantan Timur, Begini Tujuannya
TribunKaltim.Co/Sarassani
Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Selasa (5/11/2019), melaksanakan penelitian dan evaluasi Program Quick Wins di wilayah Polres Paser, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Polres Paser Dilakukan Penelitian Quick Wins Puslitbang Polri, Begini Tujuannya.

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri, Selasa (5/11/2019), melaksanakan penelitian dan evaluasi Program Quick Wins di wilayah Polres Paser, Kalimantan Timur.

Tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin.

Bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Paser, Tim Puslitbang Polri disambut Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra dan jajarannya.

Diawali pemaparan singkat situasi Kamtibmas Kabupaten Paser Kalimantan Timur, Roy berharap kegiatan ini semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini memberikan pencerahan di jajaran Polres Paser, sehingga hasil penelitian dapat di implementasikan guna mewujudkan sosok Polri yang ideal dalam melayani masyarakat,” kata Roy.

Sementara itu, Kombes Pol Harvin Raslin mengatakan obyek penelitian meliputi pelaksanaan 8 Program Quick Wins yang telah dilaksanakan dari tahun 2015 sampai 2019 di Polres Paser.

Penelitian dalam bentuk kuisioner dengan aplikasi yang telah tertanamkan di smartphone tim.

“Kami mengambil sampel penelitian dari para responden. Ada 2 jenis responden, yakni responden internal Polri dan responden eksternal seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa,” kata Kombes Pol Harvin Raslin.

Penelitian dan evaluasi ini akan meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Sarassani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved