Pilkada Balikpapan

Yaser Arafat Sebut Dapat Restu Ketua MPW Pemuda Pancasila Said Amin, Maju Pilkada Balikpapan 2020

Yaser Arafat Sebut Dapat Restu Ketua MPW Pemuda Pancasila Said Amin, Maju Pilkada Balikpapan 2020 Kalimantan Timur, peta PDIP Golkar PKB.

Yaser Arafat Sebut Dapat Restu Ketua MPW Pemuda Pancasila Said Amin, Maju Pilkada Balikpapan 2020
TribunKaltim.Co/Muhammad Fachri Ramadhani
Yaser Arafat mengaku kian mantap melengkahkan kaki maju di Pilkada Balikpapan 2020. Baru-baru ini ia mengembalikan formulir penjaringan ke DPC Gerindra Balikpapan diantar jajaran Ormas Pemuda Pancasila (PP). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Yaser Arafat mengaku kian mantap melengkahkan kaki maju di Pilkada Balikpapan 2020.

Baru-baru ini ia mengembalikan formulir penjaringan ke DPC Gerindra Balikpapan diantar jajaran Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Untuk diketahui, Pemuda Pancasila yang merupakan salah satu ormas tertua di Kalimantan Timur memiliki basis massa yang jelas.

Ormas yang dikenal memiliki loyalis yang solid dan militansi tinggi ini jadi investasi politik yang berharga bagi siapa pun yang didukung PP dalam kontestasi politik.

Apalagi restu ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Timur, Said Amin didapat Yaser Arafat arafat yang merupakan wakil ketua Pemuda Pancasila Balikpapan bidang ekonomi.

Kendati PP sebagai ormas belum menentukan dukungan, namun secara lisan diakui Yaser Arafat Arafat, Ketua MPW PP Kaltim telah memberikan restu dirinya maju di Pilkada Balikpapan 2020 mendatang.

"Sonding saya minta kita punya orang tua dan ketua MPW (Said Amin). Beliau bahasanya merestui. Kalau soal mendukung dan keputusan sampai sekarang belum ada keputusan resmi," katanya.

"Tapi siapa pun kader PP yang ingin bermanfaat bagi Balikpapan pasti didukung, kebetulan saya sudah menghadap, beliau merestui, masalah keputusan masih kita tunggu," sambungnya.

Yaser Arafat meyakini seluruh keluarga besar PP di daerah tentu bakal mendukung siapa pun kader yang maju dalam kontestasi politik mana pun. Secara pribadi Yaser Arafat pun menunggu keputusan pengurus PP tingkat kota maupun provinsi.

"Saya yakin PP independen. Pada saatnya kita akan mendukung atau tidak. Maka saya serahkan kepada pengurus keluarga besar PP," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved