Nasib Status Kelanjutan Asmara Pria Wanita Pembunuh Bayi di Sumber Rejo, Dikabarkan akan Menikah?

Nasib status kelanjutan asmara pria wanita pembunuh bayi di Sumber Rejo, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Dikabarkan menikah?

Nasib Status Kelanjutan Asmara Pria Wanita Pembunuh Bayi di Sumber Rejo, Dikabarkan akan Menikah?
TribunKaltim.Co/Aris Joni
Tersangka pembunuhan bayinya sendiri. Nasib status kelanjutan asmara pria wanita pembunuh bayi di Sumber Rejo, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Dikabarkan menikah? Masyarakat di Sumber Rejo Kota Balikpapan, Kaltim pernah geger adanya seorang wanita yang nekat membunuh bayi yang dilahirkan di kosan daerah Sumber Rejo. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Nasib status kelanjutan asmara pria wanita pembunuh bayi di Sumber Rejo, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Dikabarkan menikah

Masyarakat di Sumber Rejo Kota Balikpapan, Kaltim pernah geger adanya seorang wanita yang nekat membunuh bayi yang dilahirkan di kosan daerah Sumber Rejo

Kabarnya wanita ini melakukan hubungan badan dengan seorang pria sudah lama, lalu mengandung melahirkan bayi

Di kosan, bukannya bahagia, si wanita yang notabene ibu kandung mengambil jalan keluar membunuh bayi

Dikabarkan hari kamis atau besok, si ibu pembunuh bayi di Sumber Rejo akan menikah di Mapolsek Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur atau Kaltim

Ibu yang tega menghabisi nyawa bayinya sendiri setelah dilahirkan di sebuah indekos di kawasan di RT 45, Jl AMD RT. 54, Gang Teralis kawasan Sungai Ampal Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan pada 8 Oktober 2019 lalu.

Rencananya si pelaku ini akan menjalani pernikahan di Mapolsek Balikpapan Utara.

Rencana pernikahan tersebut nantinya akan dilakukan pada Kamis (7/11).

Wanita muda bernama Arnelia Putri Wulandari (22) itu nantinya akan dinikahkan dengan pria yang menghamilinya bernama Oksaktian Subarka (23).

Oktarian Subarka juga merupakan kekasih Arnelia Putri Wulandari yang keduanya sudah menjalin asmara sejak kurang lebih 3 tahun terakhir.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved