Serahkan Puluhan Pot dan Tanaman ke Kelurahan PLN UPDK Balikpapan Hijaukan Kariangau

Dalam upaya mendukung pengelolaan lingkungan hidup yang hijau, asri dan ramah lingkungan, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan

Serahkan Puluhan Pot dan Tanaman ke Kelurahan PLN UPDK Balikpapan Hijaukan Kariangau
HO - PLN UPDK
PLN UPDK Balikpapan menyerahkan pot dan tanaman diwakili oleh Manajer Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UPDK Balikpapan, Dana Puspita Sari. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam upaya mendukung pengelolaan lingkungan hidup yang hijau, asri dan ramah lingkungan, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Balikpapan melakukan penyerahan puluhan pot dan tanaman kepada Kelurahan Kariangau.

Penyerahan dilakukan secara simbolis, Rabu (30/10/2019), di Kantor Kelurahan Kariangau, Balikpapan.

Ini merupakan salah satu bentuk peduli PLN UPDK Balikpapan terhadap warga Ring 1 PLTU Teluk Balikpapan. PLN UPDK Balikpapan menyerahkan pot dan tanaman diwakili oleh Manajer Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UPDK Balikpapan, Dana Puspita Sari.

Disaksikan oleh warga sekitar Kantor Kelurahan Kariangau, Manajemen PLN UPDK Balikpapan menyerahkan pot dan tanaman kepada Lurah Kelurahan Kariangau beserta pegawai kelurahan.

Bantuan dari PLN mendapat sambutan positif dari Lurah Kariangau, Muhammad Iskandar.

Menkopolhukam Mahfud MD Jelaskan Alasan Menteri Agama Fachrul Razi Larang Celana Cingkrang dan Cadar

Yuni Shara Ternyata Punya Sekolah PAUD, Ussy Sulistiawaty Dibuat Terkejut dengan Biaya SPP-nya

Ruddyansyah Duta Genre Balikpapan Siapkan Lomba Genfacation, Ini Tips Agar Berani Tampil

Xiaomi Mi Watch Resmi Diluncurkan, Dijuluki Versi Murah Meriah Apple Watch, Begini Penampakannya

Dana Puspita mengatakan, penyerahan pot dan tanaman sebagai salah satu usaha mendukung program penghijauan di Kota Balikpapan.

Pot dan tanaman akan ditempatkan di sekitar lokasi kantor Kelurahan Kariangau dan jalan sekitarnya.

"Dengan diserahkannya pot dan tanaman ini diharapkan dapat mendukung penghijauan di Kota Balikpapan secara umumnya dan daerah Kariangau khususnya dan kegiatan lainnya akan diprogramkan secara rutin," kata Dana Puspita. Total, sementara ini ada 10 pot tanaman yang diberikan kepada Kelurahan Kariangau.

Sementara itu, Lurah Kariangau, Muhammad Iskandar, berterimakasih atas kepedulian PT PLN (Persero) UPDK Balikpapan dalam upaya mendukung penghijauan dan di Kota Balikpapan khususnya di Lingkungan Kelurahan Kariangau.

Muhammad Iskandar menambahkan, selain sebagai sarana penghijauan, ini juga menjadi cara untuk memperindah kawasan Kelurahan Kariangau dengan tanaman atau bunga hias di sepanjang jalan menuju Kantor Kelurahan Kariangau.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved