Pilkada Balikpapan

Beredar Foto Politisi PKS Berdampingan Bersama Istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini Faktanya

Beredar foto politisi PKS berdampingan bersama istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini faktanya

Beredar Foto Politisi PKS Berdampingan Bersama Istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini Faktanya
Kolase Tribunkaltim.co
Beredar foto politisi PKS berdampingan bersama istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini faktanya 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Beredar foto politisi PKS berdampingan bersama istri Walikota di Pilkada Balikpapan, Begini faktanya

Sebuah flyer beredar di jejaring media sosial, isinya terdapat gambar wajah Syukri Wahid (politisi PKS) dan Arita Rizal Effendi (istri walikota Balikpapan).

Di dalam flyer tersebut tertulis 'Bakal Calon Independen Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020-2025. Kontan hal tersebut menyedot perhatian publik, terutama di kalangan politik.

Saat Tribunkaltim.co mengonfirmasi Syukri Wahid ia mengaku telah mengetahui beredarnya flyer tersebut.

Menurutnya flyer politik tersebut merupakan aspirasi komponen masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Balikpapan 2020 mendatang.

Kendati demikian, Syukri mengaku tak mengetahui asal mula atau siapa pembuat flyer yang menyandingkannya dengan istri walikota Balikpapan, Arita Rizal Effendi.

"Saya belum daftar parpol. Di internal partai belum dikasih ruang untuk pendaftaran terbuka. Mungkin ada yang gereget. Saya dari dulu bilang wait and see, mereka kelajuan menginginkan itu," ungkapnya, Kamis (7/11/2019).

Saat ditanya apakah memang sudah ada jalinan komunikasi khusus dengan istri walikota yang resmi mendaftar di penjaringan partai Nasdem Balikpapan, Syukri mengaku belum sama sekali pra beredarnya isu tersebut.

"Ini lebih suara dari komponen masyarakat. Saya tak punya posisi menghakimi, ini bottom up dari bawah, kalau ini membuat terbuka komunikasi dengan beliau (Arita), saya membuka diri dan bisa berkomunikasi," ujarnya.

Usai beredarnya isu tersebut, jalinan komunikasi perlahan terjalin. Bahkan lanjut Syukri, dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dan silaturahim kepada Yohana Palupi Arita.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved