Pupuk Kaltim

Karaoke Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim Hadir di Loktuan, Warga Antusias Saksikan Acara

Mereka tampak riang sejak antrean pendaftaran dan pelaksanaan lomba. Warga setempat mengerumun ikut larut dalam agenda tahunan Pupuk Kaltim tersebut.

Karaoke Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim Hadir di Loktuan, Warga Antusias Saksikan Acara
HO - Humas PKT
BERGOYANG -- Para peserta road show Karaoke Ria Pupuk Kaltim menghibur penonton yang menyaksikan aksi mereka tampil di panggung hiburan di jalan RE Martadinata Loktuan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rangkaian HUT Pupuk Kaltim ke-42 diisi agenda menarik. Salah satunya road show lomba Karaoke di sekitar wilayah perusahaan.

Road show semula digelar di Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, kemudian dilanjutkan di Kelurahan Loktuan, pada Rabu (6/11/2019) sore.

Keseruan lomba karaoke yang digelar di jalan RE Martadinata, Kelurahan Loktuan ini disambut antusias masyarakat sekitar.

Mereka tampak riang sejak antrean pendaftaran dan pelaksanaan lomba. Warga setempat mengerumun ikut larut dalam agenda tahunan Pupuk Kaltim tersebut.

Tercatat ada 15 peserta yang berpartisipasi, membawakan satu lagu dangdut pilihan. Pupuk Kaltim pun menyiapkan sejumlah hadiah hiburan dan saweran khas dangdut bagi penonton teraktif, serta hadiah tambahan pada sesi lomba joget di ujung kegiatan.

Pupuk Kaltim Gelar Festival Koi ke- 2 se-Indonesia, Wali Kota Minta Jadi Agenda Wisata Bontang

Pupuk Kaltim Edukasi Petani Muara Badak Tentang Holtikultura dan Pemupukan

Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Kaki Palsu Untuk Warga Miskin di Bontang

Dukung Terwujudnya Kota Layak Anak, Pupuk Kaltim Terima Penghargaan dari Pemkot Bontang

"Ini lokasi ketiga yang kami datangi, dengan jadwal tiap hari Senin, Rabu dan Jumat setiap minggunya," ujar Staff Hubungan eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim, Devi Paramitha

Dikatakannya, tak ada target khusus pada Karaoke Roadshow Dangdut Ria selain berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar perusahaan dan Kota Bontang, untuk sama merasakan kegembiraan di hari jadi Pupuk Kaltim ke-42 tahun.

Dari kegiatan ini diharap makin mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, sehingga sinergi yang selama ini terjalin dapat lebih ditingkatkan.

"Bagi Pupuk Kaltim, kedekatan dan sinergi dengan masyarakat menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari aktivitas perusahaan. Melalui sinergi yang terjalin, Pupuk Kaltim terus berupaya memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat di berbagai bidang," katanya.

Mewakili masyarakat, Muhammad Yusuf, mengapresiasi sajian hiburan untuk masyarakat Loktuan. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif sebab melibatkan masyarakat dalam menyambut Hut perusahaan.

Hasil penjurian Karaoke Road Show Dangdut Ria memutuskan 6 pemenang. Posisi 6 atas nama Yusuf, posisi 5 atas nama Januar, posisi 4 diraih Muliani, posisi 3 atas nama Lela, posisi 2 diraih Diana, dan poisi pertama diraih Dila asal Wakil Loktuan 2 yang juga berhak mewakili Guntung ke malam Grand Final pada 30 November 2019 di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim.
Hasil penjurian Karaoke Road Show Dangdut Ria memutuskan 6 pemenang. Posisi 6 atas nama Yusuf, posisi 5 atas nama Januar, posisi 4 diraih Muliani, posisi 3 atas nama Lela, posisi 2 diraih Diana, dan poisi pertama diraih Dila asal Wakil Loktuan 2 yang juga berhak mewakili Guntung ke malam Grand Final pada 30 November 2019 di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim. (HO - Humas PKT)

Ia berharap kegiatan ini terus digelar sebagai media hiburan masyarakat sekitar perusahaan. "Semoga PKT terus jaya dan memberikan manfaat serta kontribusi lebih besar bagi masyarakat,

Hal serupa disampaikan, waega lainnya, Deri Tanti berharap Pupuk Kaltim terus lancar berproduksi dan makin berkembang, sehingga manfaat yang diberikan bagi masyarakat pun lebih ditingkatkan

"Perhatian Pupuk Kaltim selama ini sangat kami apresiasi. Semoga Pupuk Kaltim makin jaya, dan perhatian bagi warga lebih ditingkatkan. Apalagi kami merupakan tetangga terdekat perusahaan," ucap dia.

Hasil penjurian Karaoke Road Show Dangdut Ria memutuskan 6 pemenang. Posisi 6 atas nama Yusuf, posisi 5 atas nama Januar, posisi 4 diraih Muliani, posisi 3 atas nama Lela, posisi 2 diraih Diana, dan poisi pertama diraih Dila asal Wakil Loktuan 2 yang juga berhak mewakili Guntung ke malam Grand Final pada 30 November 2019 di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved