Tribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan, Singgung Soal Hoax Sampai Ibu Kota Negara

Tribun Kaltim silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan Kalimantan Timur, Singgung soal hoax sampai Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur

Tribun Kaltim Silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan, Singgung Soal Hoax Sampai Ibu Kota Negara
Tribunkaltim.co/Annisa Rhamadani
Kali ini media massa Tribun Kaltim mengadakan kunjungan silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (7/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tribun Kaltim silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan Kalimantan Timur, Singgung soal hoax sampai Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur

Kali ini media massa Tribun Kaltim mengadakan kunjungan silaturahmi ke Lanud Dhomber Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (7/11/2019).

Pertemuan tersebut disambut langsung oleh Kolonel Pnb Hendrayansyah.

Dalam pertemuan tersebut, Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim, Ade Mayasanto, menyampaikan keprihatinannya terhadap maraknya buzzer-buzzer yang kerap menyebarkan berita bohong atau hoax di media sosial.

Hal tersebut ditanggapi senada oleh Kolonel Pnb Hendrayansyah, yang jelaskan, di era sekarang dibutuhkan pengetahuan yang memadai untuk memantau berita-berita yang masuk.

Menanggapi kunjungan silaturahmi tersebut, Kolonel Pnb Hendrayansyah mengaku menyambut baik kunjungan dari Tribun Kaltim.

‘Kami sangat senang sekaligus sangat menghargai atas kunjungan Tribun ke Pangkalan TNI-AU, sehingga bisa merekatkan hubungan silaturahmi dengan Lanud Dhomber Balikpapan dan Tribun Kaltim,’ ujar Kolonel Pnb Hendrayansyah.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ‘Harapan ke depan, mudah-mudahan bisa terjalin kerja sama antara TNI AU dan Tribun Kaltim.

Tentu Tribun Kaltim bisa memberikan atau menyalurkan (informasi) dari TNI-AU, serta (kami) juga bisa menjalin kerjasama dengan para Jurnalis.

Khususnya Tribun Kaltim, semoga bisa membantu kami dan juga sebaliknya, terkait apa saja (informasi yang ada). Mungkin sekarang terkait masalah hoaks ya.

Halaman
1234
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved