Kideco Futsal Cup 2019

Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung Berharap Cetak Atlet Futsal Lewat Kideco Futsal Cup 2019

30 sekolah SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Paser – Penajam Paser Utara terdiri dari 18 tim tingkat SMA, 22 tim tingkat SMP dan 13 tim Srikandi

Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung Berharap Cetak Atlet Futsal Lewat Kideco Futsal Cup 2019
HO - Humas Kideco
SELURUH TIM - Presiden Direktur Kideco M.Kurnia Ariawan berfoto Bersama dengan seluruh tim yang berlaga di Kideco Futsal CUP 2019 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Setelah sukses dalam ajang Kideco Futsal Cup 2018, ajang bergengsi Kideco Futsal Cup 2019 kembali di gelar dengan mengambil momen peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

Kegiatan yang berlangsung 28 Oktober - 4 November 2019 di Sport Hall Sadurengas Tana Paser ini resmi dibuka oleh Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung, Muhammad Kurnia Ariawan.

PANITIA - Seluruh panitia Kideco Futsal CUP 2019 berfoto bersama dengan Manajemen PT Kideco Jaya Agung
PANITIA - Seluruh panitia Kideco Futsal CUP 2019 berfoto bersama dengan Manajemen PT Kideco Jaya Agung (HO - Humas Kideco)

Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Paser Muhammad Saleh, Staf Ahli Bupati Paser Boy Susanto, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Yusuf Sumako, dan Ketua Panitia Kideco Futsal Cup 2019 Suriyanto.

Kideco Futsal Cup 2019 kali ini diikuti oleh 53 tim terdiri dari 30 sekolah SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Paser – Penajam Paser Utara terdiri dari 18 tim tingkat SMA, 22 tim tingkat SMP dan 13 tim Srikandi (wanita) dengan menggunakan sistem gugur, di mana setiap tim yang memenangkan pertandingan berhak untuk maju ke babak selanjutnya.

Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung, Muhammad Kurnia Ariawan mengatakan sepak bola dan futsal merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat Indonesia.

SUPPORTER - Antusias supporter dari masing masing tim Futsal memberikan dukungan kepada tim kesayangannya
SUPPORTER - Antusias supporter dari masing masing tim Futsal memberikan dukungan kepada tim kesayangannya (HO - Humas Kideco)

Kurnia berharap akan banyak lahir bibit atlet futsal muda dari turnamen Kideco Futsal Cup yang kelak akan menjadi atlet nasional.

"Bersamaan dengan momen sumpah pemuda ini, sebuah kebanggaan bagi saya bisa bertemu dengan adik adik yang memiliki semangat juang tinggi, selamat bertanding, hindari benturan keras maupun tackling kasar. Di Kideco Futsal Cup kita berolahraga, bersilaturahmi dan bersenang-senang, tetap junjung sportifitas," ujar Kurnia. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved