Banjir di Samarinda

BREAKING NEWS Hujan Disertai Petir Landa Samarinda Kaltim, Sejumlah Ruas Jalan Ini Tergenang Banjir

Breaking News hujan disertai petir landa Samarinda Kalimantan Timur atau Kaltim, Sejumlah Ruas Jalan Ini Tergenang banjir

BREAKING NEWS Hujan Disertai Petir Landa Samarinda Kaltim, Sejumlah Ruas Jalan Ini Tergenang Banjir
Tribunkaltim.co/Christoper D
BANJIR - Hujan disertai petir yang terjadi di Kota Tepian Samarinda Kaltim pagi tadi membuat sejumlah ruas jalan tergenangi banjir, salah satunya di Jalan DI Panjaitan, Sabtu (9/11/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Breaking News hujan disertai petir landa Samarinda Kaltim, Sejumlah Ruas Jalan Ini Tergenang banjir 

Kali ini hujan deras disertai petir yang terjadi di Kota Tepian Samarinda Kalimantan Timur pagi tadi, membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir, Sabtu (9/11/2019).

Hujan terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

Selain banjir, sejumlah pohon turut tumbang.

Hingga pukul 12.00 Wita sejumlah ruas jalan masih tergenangi banjir.

Terkait dengan banjir, dari pantauan Tribunkaltim.co, banjir terjadi di Jalan DI Panjaitan, simpang Lembuswana, Jalan Pemuda, Jalan Damanhuri, Jalan Pramuka, Jalan Aw Syahranie, Jalan Gerilya, Jalan Kebon Agung dan Jalan Remaja, Samarinda, Kalimantan Timur

Di Jalan DI Panjaitan, yang merupakan akses utama menuju bandara APT Pranoto, serta jalur penghubung antar kabupaten/kota tidak luput dari genangan.

Sejatinya, Jalan DI Panjaitan merupakan salah satu kawasan yang rawan terjadi banjir. Ketinggian genangan di Jalan DI Panjaitan mencapai lutut orang dewasa.

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami hambatan, namun tetap dapat dilintasi kendaraan, roda dua maupun roda empat.

Khusus pengendara kendaraan roda dua dihimbau agar lebih waspada dan berhati-hati, pasalnya sejumlah titik memiliki ketinggian genangan yang berbeda-beda.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved