Menjelang Hari Terakhir, Masih Ada Kesempatan Rebut 1 Lemari Penuh Buku di Big Bad Wolf Balikpapan

Menjelang Hari Terakhir, Masih Ada Kesempatan Rebut 1 Lemari Penuh Buku di Big Bad Wolf Balikpapan Kalimantan Timur

Menjelang Hari Terakhir, Masih Ada Kesempatan Rebut 1 Lemari Penuh Buku di Big Bad Wolf Balikpapan
Tribunkaltim.co/Annisa Rhamadani
Menjelang Hari Terakhir, Masih Ada Kesempatan Rebut 1 Lemari Penuh Buku di Big Bad Wolf Balikpapan! 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center Balikpapan, Kalimantan Timur, Bazar Buku terbesar di dunia, Big Bad Wolf konsisten mendatangkan sekitar 50.000 pengunjung setiap harinya.

Bertempat di BSCC, bazar buku yang buka dari pukul 08.00 hingga 24.00 WITA ini berhasil menarik pengunjung lewat berbagai varian buku dan harga yang terjangkau.

Hal ini tentu tak lepas dari peran Uli Silalahi yang menjabat sebagai Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia yang juga dikenal dengan sebutan Ibu Buku.

Balikpapan menjadi kota ke-6 sekaligus yang pertama kali di Pulau Kalimantan yang masuk dalam rangkaian tur bazar buku Big Bad Wolf Indonesia. Rencananya, Makassar akan menjadi kota ke-7 perwakilan dari Sulawesi sekaligus penutup gelaran Big Bad Wolf tahun ini.

Tak hanya itu, menjelang dua hari terakhir penutupan BBW di Balikpapan pada Sabtu (9/11/2019), pengunjung masih berkesempatan merebut hadiah utama berupa lemari baru penuh buku yang sudah diisi dengan buku-buku favoritmu. Tentunya, syarat dan kerentuan berlaku ya!

Hadiah yang akan diundi pada 10 November besok atau di hari terakhir BBW ini merupakan hadiah utama yang akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung.

Untuk cara mengikutinya, pengunjung bisa melihat ketentuan kontes di Instagram Stories atau Facebook Page Official BBW dengan tagar #FotodiBBWBPN2019 dan #BarbukBBWBPN2019.

Satu orang pemenang harian dari seluruh kontes yang beruntung, berhak untuk mendapatkan hadiah utama tersebut.

Sejumlah buku kategori anak-anak di BBW seperti buku Ajaib, buku Pop-up, dan sound book dilaporkan juga telah mengalami penambahan stok setiap hari.

Jadi, untuk yang belum berburu buku di Big Bad Wolf, jangan lewatkan perhelatan bazar buku tersebut di dua hari terakhir ini, ya!

Halaman
1234
Penulis: Annisa Nursuci Rhamadani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved