Transaksi Non Tunai

Bayar Parkir hanya Rp 1, Pakai Mandiri e-Money di Big Mall Samarinda & Duta Mall Banjarmasin

Masyarakat yang membayar parkir kendaraannya menggunakan kartu prabayar e-Money Mandiri mendapatkan benefit payar parkir Rp 1,- pada satu jam pertama.

Bayar Parkir hanya Rp 1, Pakai Mandiri e-Money di Big Mall Samarinda & Duta Mall Banjarmasin
Bank Mandiri Area Samarinda
Pengunjung mall di Samarinda membayar parkir menggunakan e-Money Mandiri. Program ini berlangsung dari 7 November hingga 6 Desember 2019.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dalam rangka mendukung kesuksesan Gerakan Nasional Non Tunai di Kalimantan, Bank Mandiri Region IX Kalimantan mengadakan program gratis parkir pakai e-Money Mandiri di Duta Mall Banjarmasin dan Big Mall Samarinda. Program ini berlangsung dari 7 November hingga 6 Desember 2019.

Masyarakat yang melakukan pembayaran parkir kendaraannya menggunakan kartu prabayar e-Money Mandiri akan mendapatkan benefit Bayar Parkir Rp 1,- berlaku satu jam pertama, untuk jam-jam berikutnya nasabah membayar sesuai nominal yang disampaikan cashier kepada pengguna kendaraan.

Regional CEO/Senior Vice President Bank Mandiri Region IX Kalimantan Trilaksito Singgih Hudanendra yang akrab disapa Singgih mengatakan, program gratis parkir pakai e-Money Mandiri ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kepercayaan dan loyalitas masyarakat Banjarmasin dan Samarinda yang telah
memanfaatkan Mandiri e-Money sebagai instrumen transaksi sehari-hari.

Singgih juga menambahkan, program ini merupakan upaya meningkatan kesadaran masyarakat dalam mengurangi penggunaan uang tunai dimana salah satu caranya adalah bertransaksi menggunakan e-Money Mandiri. Selain mendukung Gerakan Nasional Non Tunai. Program gratis parkir tersebut juga sejalan dengan keinginan perseroan dalam memberikan layanan digital banking yang prima kepada masyarakat dan merchant Bank Mandiri. "Kami ingin masyarakat semakin terbiasa menggunakan dan merasakan kemudahan bertransaksi di Bank Mandiri khususnya dengan menggunakan e-Money Mandiri," ucap Singgih, sambil
tersenyum.

Seperti diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal
ventura).

Hingga Juni 2019, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.469 jaringan kantor, meliputi 2.624 cabang dan 1.845 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000. Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved